Tanda Sudah Cair, Cara Cek Siswa Penerima PIP Kemdikbud 2023 Sipintar Login Pip.Kemdikbud.go.id

- 24 September 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi - Cara cek siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 Sipintar login pip.kemdikbud.go.id dan tanda uang bantuan sudah cair ke rekening.
Ilustrasi - Cara cek siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 Sipintar login pip.kemdikbud.go.id dan tanda uang bantuan sudah cair ke rekening. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 Sipintar login pip.kemdikbud.go.id dan tanda uang bantuan sudah cair ke rekening.

Bantuan PIP Kemdikbud 2023 dalam proses pencairan langsung ke rekening siswa penerima hingga Rp1 juta per orang.

Cara cek siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 di link pip.kemdikbud.go.id ketahui di sini lengkap nominal bantuan.

Program Indonesia Pintar (PIP) Kemdikbud 2023 merupakan bantuan uang beasiswa untuk siswa sekolah jenjang SD, SMP, dan SMA sederajat.

Baca Juga: SUDAH CAIR! Ini NIK NISN Penerima, Siswa SD-SMA Belum Punya KIP Bisa Daftar Online PIP Kemdikbud 2023 DI SINI

Mereka yang terdaftar di data dapodik Kemdikbud akan mendapatkan uang bantuan PIP kemdikbud 2023 hingga Rp1 juta.

Login pip.kemdikbud.go.id untuk cek daftar penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 terbaru atau yang belum cair ke rekening,

Selain itu, link pip.kemdikbud.go.id bisa untuk cek status pencairan uang bantuan apakah sudah masuk ke rekening Simpel.

Adapun tanda uang sudah masuk juga akan tertera melalui link pip.kemdikbud.go.id salah satunya berupa SK Pemberian sudah aktif.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah