Data TERBARU Penerima PIP Kemdikbud 2023: BLT Sudah CAIR ke Siswa NISN - NIK Ini, Cek Saldo Rekening Sekarang

- 23 September 2023, 10:31 WIB
Ilustrasi- Data terbaru penerima PIP Kemdikbud 2023, BLT sudah cair ke siswa dengan NISN dan NIK berikut ini serta cek saldo rekening sekarang.
Ilustrasi- Data terbaru penerima PIP Kemdikbud 2023, BLT sudah cair ke siswa dengan NISN dan NIK berikut ini serta cek saldo rekening sekarang. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Simak data terbaru penerima PIP Kemdikbud 2023, bantuan uang tunai (BLT) sudah cair ke siswa dengan NISN dan NIK berikut ini serta cek saldo rekening sekarang.

BLT bagi anak sekolah baik siswa SD, SMP, maupun SMA yaitu PIP Kemdikbud 2023 kembali cair.

BLT PIP Kemdikbud 2023 yang cair pada bulan September ini ditujukan kepada siswa yang telah melakukan aktivasi rekening sebelum tanggal 31 Juli lalu.

Perlu diketahui juga, bahwa di bulan September ini juga sekaligus yang terakhir untuk penyaluran BLT PIP Kemdikbud 2023 tahap 2.

Baca Juga: Cek Penyaluran PIP Kemdikbud 2023 CAIR September di Link Ini, Jadwal Termin 3 Mulai Oktober Tanggal Berapa?

Kemudian pada bulan Oktober akan dilanjutkan dengan penyaluran tahap 3 dengan data siswa penerima terbaru lagi.

Oleh karena itu, bagi siswa penerima yang mendapatkan SK Nominasi disarankan untuk terus cek proses penyaluran PIP Kemdikbud 2023.

Sebab untuk bisa cair pada bulan September ini, SK Nominasi tersebut harus sudah berubah menjadi SK Pemberian.

Cek status penyaluran BLT PIP Kemdikbud 2023 tersebut pun dapat dilakukan melalui laman SIPINTAR pip.kemdikbud.go.id dengan login menggunakan NISN dan NIK siswa penerima.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x