Biodata Lolly Anak Nikita Mirzani Dicari, Ini Kasus yang Sedang Dihadapi dan Kaitannya dengan Sang Ibu

- 14 September 2023, 12:18 WIB
Biodata Lolly anak Nikita Mirzani dari Instagram, agama, tanggal lahir, umur, kelahiran di kota mana, hingga sekolah di mana.
Biodata Lolly anak Nikita Mirzani dari Instagram, agama, tanggal lahir, umur, kelahiran di kota mana, hingga sekolah di mana. /Instagram @nikitamirzanimawardi_17

 

BERITA DIY - Belakangan ini biodata Lolly anak Nikita Mirzani banyak dicari mulai dari Instagram, umur, kelahiran tahun berapa, tanggal lahir, hingga sekolah di mana.

Ketahui info soal biodata Lolly anak Nikita Mirzani dari Instagram, agama, tanggal lahir, umur, kelahiran di kota mana, hingga sekolah di mana yang banyak dicari oleh warganet.

Nikita Mirzani, seorang artis berusia 37 tahun, tampaknya masih memiliki ketidakakuran dalam hubungannya dengan anak sulungnya, Laura Meizani yang akrab disapa Lolly.

Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya siap menerima dengan tulus apa pun yang mungkin terjadi pada Lolly.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bikin Heboh, Pecahkan Rekor di Shopee Live dengan Penjualan hingga 90 Kali Lipat

Dalam sebuah video di kanal YouTube @Melaney Ricardo pada tanggal 11 September 2023, Nikita Mirzani dengan santai berbicara tentang kesiapannya untuk menghadapi situasi apa pun yang melibatkan Lolly di Inggris, termasuk kemungkinan yang sangat buruk.

Kekhawatiran Nikita Mirzani tentang putrinya, Lolly, sangat terlihat dalam video yang diunggah oleh Melaney Ricardo dua hari yang lalu.

Nikita Mirzani bahkan merasa bertanggung jawab atas situasi ini karena dirinya merasa telah terlalu mengontrol putrinya selama berada di Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x