Link Nonton Bleach Thousand Year Blood War Episode 22 Sub Indo Otakudesu, IDLIX, Anoboy Ilegal, KLIK DI SINI!

- 9 September 2023, 14:00 WIB
Link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 22 sub Indo Otakudesu, IDLIX, Anoboy legal. Klik di sini buat streaming.
Link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 22 sub Indo Otakudesu, IDLIX, Anoboy legal. Klik di sini buat streaming. /Twitter.com/@BLEACHanimation

 

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 22 sub Indo Otakudesu, IDLIX, Anoboy ilegal. Klik di sini buat streaming.

Anime Bleach Thousand Year Blood War episode 22 sub Indo tayang malam ini, Sabtu, 9 September 2023 pukul 22.30 WIB.

Ketahui link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 22 sub Indo Otakudesu, IDLIX, Anoboy ilegal, jadwal kapan tayang rilis jam berapa, dan bocoran sinopsis di sini.

Bleach Thousand Year Blood War episode 22 sub Indo akan menyuguhkan cerita yang kompleks. Ichigo Kurisaki dihadapkan dengan pilihan tegas setelah mengetahui teman lamanya Uryu Ishida bergabung dengan Yhwach.

Baca Juga: Nonton The First Responders Season 2 LK21 Dicari, Ini Link Streaming Episode 11 dan 12 END Sub Indo Legal

Ichigo di dalam hati tentu ingin membawa kembali Uryu. Namun Yhwach bapak para Quincy bersama pasukan Steinritter-nya adalah lawan yang sulit untuk para Shinigami.

Ketika Ichigo masih termenung melihat sahabatnya pergi, pasukan Steinritter mengincarnya. Beruntung Renji Abarai, Rukia Kuchiki dan shinihami lain bisa membendung mereka.

Yhwach sendiri berniat pergi ke Istana Kerajaan Shinigami tempat Soul King bersemayam. Dia menggunakan celah lubang yang ditimbulkan oleh kehadiran Ichigo.

Diketahui tujuan Yhwach adalah meciptakan sebuah dunia tanpa adanya ketakukan dan dia menjadi penguasa di atas segalanya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x