Jadwal Tayang Moving Episode 16 17, Rilis Kapan Hari Apa Jam Berapa? Ini Link Nonton Drama Sub Indo Full Movie

- 8 September 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang drakor Moving episode 16 17, rilis kapan hari apa jam berapa, ini link nonton video sub Indo full movie kualitas HD bukan di Bilibili TV.
Ilustrasi - Jadwal tayang drakor Moving episode 16 17, rilis kapan hari apa jam berapa, ini link nonton video sub Indo full movie kualitas HD bukan di Bilibili TV. /Tangkap layar Instagram.com/@disneyplushotstarid

BERITA DIY - Simak jadwal tayang drakor Moving episode 16 17, rilis kapan hari apa jam berapa, ini link nonton darama sub Indo full movie kualitas HD bukan di Bilibili TV dan Drakorindo.

Drama Korea yang disutradarai oleh Park In-Je ini memiliki total 20 episode di season 1. Episode pertamanya rilis Rabu, 9 Agustus 2023 dan saat ini sudah sampai episode 15.

Saat ini banyak yang mencari kapan jadwal tayang Moving episode 16, rilis hari apa jam berapa. Temukan informasi dan link nonton sub Indo bukan di Bilibili dan Drakorindo di sini.

Usai menyaksikan keseruan kisah yang ada di episode 14 dan 15, pecinta drakor tentunya sangat menantikan tayangnya episode 16 dan 17. Hal itu membuat pencairan jadwal Moving menjadi tinggi.

Baca Juga: LINK Nonton Drama Moving Episode 14 dan 15 Sub Indo Tayang Jam Berapa Bukan Drakorindo atau Bilibili

Pada Rabu, 6 September 2023, telah tayang dua episode terbaru sekaligus, yakni episode 14 dan 15. Sesuai jadwal yang terlah diatur, drakor ini tayang setiap hari Rabu.

Dengan demikian, episode 16 dan 17 baru akan rilis pada Rabu, 13 September 2023. Pecinta drakor Moving di Indonesia dapat nonton di platform resmi Disney Hotstar. 

Anda dapat menikmati video dari episode terbaru yang dijadwalkan rilis setiap Rabu jam 14.00 WIB. Episode berikutnya akan semakin seru dan membuat penasaran.

Sebelumnya di episode 14 dan 15, kisah Moving lebih fokus menceritakan kisah Lee Jae Man yang tidak lain merupakan ayah dari Lee Gang Hoon. Lee Jae Man ternyata juga memiliki kekuatan super.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x