Apa Itu Chungmuro Blue Chip? Ini Pengertian dan Deretan Aktor Penyandang Gelar Hollywood-nya Korea

- 8 September 2023, 12:40 WIB
Kim Tae Ri Chungmuro Blue Chip, informasi terkait apa itu Chungmuro Blue Chip, ini pengertian dan deretan aktor penyandang gelar Hollywood-nya Korea.
Kim Tae Ri Chungmuro Blue Chip, informasi terkait apa itu Chungmuro Blue Chip, ini pengertian dan deretan aktor penyandang gelar Hollywood-nya Korea. /Tangkap layar Instagram.com/@kimtaeri_official
 
BERITA DIY -  Berikut informasi terkait apa itu Chungmuro Blue Chip, ini pengertian dan deretan aktor penyandang gelar Hollywood-nya Korea.
 
Dunia maya kembali digemparkan dengan istilah Chungmuro Blue Chip, yang merupakan istilah untuk aktor Hollywood-nya Korea.
 
Lantas apa itu sebenarnya Chungmuro Blue Chip? Pada artikel ini akan mengupas pengertian apa itu Chungrmuro Blue Chip, dan deretan aktor yang menyandang gelarnya.
 
Sebenarnya julukan Chungmuro Blue Chip memiliki arti yang hampir mirip dengan Hollywood Amerika.
 
 
Chungmuro Blue Chip adalah gelar yang disematkan kepada aktor dan aktris muda Korea yang memiliki prestasi dan bakat yang sangat memukau.
 
Generasi Chungmuro Blue Chip digadang-gadang akan menjadi aktor penerus dari Chungmuro.
 
Di Korea Selatan, aktor dan aktris Chungmuro Blue Chip memiliki level lebih tinggi dibandingkan dengan bintang Hallyu seperti Song Jong Ki, Lee Min Hoo, maupun Kim Soo Hyun.
 
Gelar Chungmuro Blue Chip biasanya diberikan kepada aktor ataupun aktris yang membintangi lebih banyak film daripada drama.
 
 
Meskipun jarang tampil pada drama, film yang dibintangi oleh Chungmuro Blue Chip sangat laris di pasar industri Korea.
 
Selain itu yang lebih mengagumkaan yaitu filmnya mendapatkan banyak penghargaan bergengsi dibidang industri perfilman Korea maupun luar negeri.
 
Chungmuro Blue Chip juga bisa disebut sebagai tanda bagi aktor dan aktris penyandang gelar, yang filmnya berhasil masuk dalam jajaran box office Korea.
 
Berikut inilah deretan aktor dan aktris penyandang Chungmuro Blue Chip atau menjadi pemain Hollywood-nya Korea.
 
 
Daftar Chungmuro Blue Chip
 
1. Kim Tae Ri
 
2. Park Boo Young
 
3. Park Jung Min
 
4. Yoo Ah In
 
5. Ryu Jun Yeol
 
6. Kim Go Eun
 
7. Park So Dam
 
 
8. Kim Da Mi
 
9. Jeon Jong Seo
 
10. Lee Je Hoon
 
11. Choi Woo Sik
 
12. Kim Hyanggi
 
13. Esom Lee
 
Demikianlah informasi terkait apa itu Chungmuro Blue Chip, ini pengertian dan deretan aktor penyandang gelar Hollywood-nya Korea.***

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x