Cara Setting Yandex Safe Search Off untuk Menonaktifkan Mode Enabled, Update Apk NMCorp Jika Blocked Kesini

- 8 September 2023, 13:54 WIB
Cara Yandex safe search off, menonaktifkan safe search, cara mematikan mode enabled, update NMCorp video dan download apk NMCorp.
Cara Yandex safe search off, menonaktifkan safe search, cara mematikan mode enabled, update NMCorp video dan download apk NMCorp. /Tangkap layar Yandex.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara Yandex safe search off, menonaktifkan safe search, cara mematikan mode enabled, update NMCorp video dan download apk NMCorp.

Ketahui cara setting Yandex safe search off untuk menonaktifkan mode enabled, update apk NMCorp jika blocked ke situs berikut.

Mesin pencari adalah sarana vital di era internet ini. Ini adalah pintu gerbang informasi yang memungkinkan kita mengakses berbagai sumber pengetahuan mulai dari berita, gambar, video, dan banyak lagi.

Google mungkin menjadi raja dalam hal ini, namun Yandex, mesin pencari asal Rusia, juga tidak kalah menarik.

Baca Juga: Cara Mengatasi NMCorp Video Menolak untuk Terhubung di Yandex, Solusi Refused to Connect & Apk NMCorp Download

Dengan mengambil lebih dari 45% pangsa pasar internet di Rusia, Yandex telah menjadi pemain penting, terutama setelah kehadiran smartphone di negara tersebut.

Apa Itu Yandex Safe Search dan Family Search?

Yandex dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti terjemahan, penyimpanan awan, dan surel.

Salah satu fitur keamanan Yandex adalah Safe Search. Fitur ini dirancang untuk melindungi anak-anak dan orang yang tidak ingin terpapar konten sensitif.

Safe Search biasanya aktif ketika Anda memilih opsi 'Family Search' dalam pengaturan mesin pencari. Tapi apa jadinya jika Anda ingin menonaktifkannya?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x