Cara Mengatasi NMCorp Tidak Terhubung di Yandex Video is Blocked dan Error Refused to Connect

- 5 September 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi - cara mengatasi NMCorp tidak terhubung di Yandex video is blocked dan erorr refused to connect.
Ilustrasi - cara mengatasi NMCorp tidak terhubung di Yandex video is blocked dan erorr refused to connect. /PEXELS/Ivan Samkov

BERITA DIY - Simak cara mengatasi NMCorp tidak terhubung di Yandex video is blocked dan error refused to connect di sini.

NMCorp adalah aplikasi pemutar video yang bisa dipakai di Yandex browser search engine Rusia. Fungsinya sama dengan YouTube dari Google.

Di Yandex sendiri terdapat banyak pemutar video, tetapi NMCorp menjadi salah satu yang paling populer dan banyak digunakan.

Sayangnya NMCorp kerap kali bermasalah, mulai dari tidak terhubung di Yandex, video is blocked, hingga error refused to connect.

Baca Juga: Link Download Video Yandex GRATIS MP4 ke Galeri HP Pakai Pengunduh Ini Tanpa Watermark dan Apk Aplikasi 2023

Kendala yang terjadi pada aplikasi NMCorp di Yandex bisa disebabkan oleh berbagai macam hal. Di antaranya update versi terbaru, format video tidak didukung, file video rusak, driver perangkat bermasalah, server mengalamai gangguan, hingga masalah pada Adblocker yang Anda gunakan.

 

Cara mengatasi NMCorp tidak terhubung di Yandex pun bisa dilakukan dengan mengetahui penyebab atau akar masalahnya terlebih dahulu.

Berikut cara mengatasi NMCorp tidak terhubung di Yandex video is blocked dan error refused to connect berdasarkan penyebabnya:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x