Kenapa Yandex Tidak Bisa Memutar Video? Ini Penyebab Menolak untuk Terhubung dan Solusi agar Tak Diblokir

- 7 September 2023, 13:18 WIB
Kenapa Yandex tidak bisa memutar video dewasa? Ini penyebab menolak untuk terhubung dan solusi agar tidak diblokir dan bisa dibuka lagi.
Kenapa Yandex tidak bisa memutar video dewasa? Ini penyebab menolak untuk terhubung dan solusi agar tidak diblokir dan bisa dibuka lagi. /Tangkap layar Yandex.com

BERITA DIY - Kenapa Yandex tidak bisa memutar video? Simak penyebab situs ini menolak untuk terhubung dan solusi agar tidak diblokir dan bisa dibuka, di sini.

Yandex merupakan perusahaan asal Rusia yang menyediakan, mesin pencari mirip oogle, layanan transportasi, aplikasi HP, hingga iklan online.

Yandex juga sering digunakan oleh netizen untuk mencari berbagai informasi yang ada di internet, baik gambar, video, maupun artikel.

Sayangnya, akhir-akhir ini beberapa netizen mengeluh jika mereka tidak bisa memutar video di Yandex. Tak sedikit di antara mereka yang kemudian mencari penyebab kenapa hal ini bisa terjadi dan solusinya, melalui Google.

Baca Juga: Cara Mengatasi NMCorp Video Menolak untuk Terhubung di Yandex, Solusi Refused to Connect & Apk NMCorp Download

Selain tidak bisa memutar video, tak sedikit pula yang merasa jika Yandex ini error, menolak terhubung, diblokir, hingga tidak bisa dibuka.

Berdasarkan pantauan Berita DIY pada hari ini, 7 September 2023 siang, situs ini masih bisa dibuka dan digunakan untuk mencari informasi.

Lantas, kenapa Yandex tidak bisa memutar video atau menolak terhubung di berbagai perangkat netizen? Simak penyebab dan solusinya, di sini.

Penyebab Kenapa Yandex Tidak Bisa Memutar Video

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x