Update Tol Getaci Sudah Sampai Mana dan Gerbang Tol di Jalur Gedebage-Ciamis, Kapan Getaci Selesai?

- 7 September 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui update Tol Getaci sudah sampai mana dan daftar gerbang tol di jalur Gedebage-Ciamis, kapan Getaci selesai? Cek di sini.
Ilustrasi - Ketahui update Tol Getaci sudah sampai mana dan daftar gerbang tol di jalur Gedebage-Ciamis, kapan Getaci selesai? Cek di sini. /Instagram @pupr_bpjt

BERITA DIY - Update Tol Getaci sudah sampai mana dan daftar gerbang tol di jalur Gedebage-Ciamis, kapan Getaci selesai? Cek di sini.

Banyak masyarakat yang mencari tahu update dari Tol Getaci atau Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap yang saat ini tengah dibangun.

Sebab selain akan menghubungkan wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah, Tol Getaci juga akan menjadi tol terpanjang di Indonesia.

Cek update pembangunan Tol Getaci sudah sampai mana, daftar gerbang tol di jalur Gedebage-Ciamis, dan kapan Getaci selesai, di artikel ini.

Baca Juga: Peta Tol Ciamis Terbaru dan Lokasi Gerbang Tol yang Mau Dibangun, Kapan Pembebasan Lahan?

Saat ini Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap masih dalam tahap pembangunan di sejumlah titik.

Namun diperkirakan tol ini baru akan sampai wilayah Ciamis pada tahun 2024 mendatang. Hal itu seperti yang diungkapkan Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Dirinya mengatakan seluruh perencanaan penyelesaian proyek Jalan Tol Getaci sudah disiapkan. Dilihat dari sisi anggaran, kata dia, pada 2024 pembangunan ruas jalan tol tersebut baru akan tersambung sampai wilayah Ciamis.

Sementara itu untuk tersambung hingga Cilacap diperkirakan baru akan terealisasi pada tahun 2025 mendatang

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x