CEK Cara Pinjam Saldo DANA di Aplikasi Dompet Digital DANA Premium Langsung Cair Tanpa Jaminan, Modal e-KTP

- 6 September 2023, 19:05 WIB
Ilustrasi - Cara pinjam saldo DANA di aplikasi dompet digital DANA Premium langsung cair tanpa jaminan hanya modal KTP.
Ilustrasi - Cara pinjam saldo DANA di aplikasi dompet digital DANA Premium langsung cair tanpa jaminan hanya modal KTP. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA di aplikasi dompet digital DANA Premium langsung cair tanpa jaminan hanya modal KTP, ini cara ajukan pinjol.

Pinjaman online melalui aplikasi DANA merupakan solusi cepat dan mudah untuk tambahan modal. Tetapi, untuk mengaksesnya, Anda perlu upgrade ke DANA Premium.

Dengan DANA Premium, Anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan. Ini menguntungkan bagi yang tak memiliki jaminan untuk modal.

Jumlah saldo DANA Premium Anda juga mempengaruhi peluang mendapat pinjaman. Saldo yang lebih besar berarti peluang yang lebih besar.

Baca Juga: Upgrade DANA Premium Pakai Kartu Keluarga Apakah Bisa? Daftar Akun dan Pinjam Uang Modal KTP di SINI

Proses pengajuan pinjaman melalui DANA Premium mudah dan cepat. Isi formulir dan lengkapi persyaratan, dana akan segera masuk.

Syarat utama adalah KTP yang valid. Selain itu, penghasilan dan usia juga harus memenuhi standar yang ditentukan.

Setelah memenuhi syarat, ajukan pinjaman dengan memilih jumlah dan jangka waktu. Dana akan cair ke akun Anda dan dapat digunakan sesuai kebutuhan.

Sebelumnya, pertimbangkan dengan baik dan perhatikan bunga dan tenor yang ditawarkan sebelum mengajukan pinjaman melalui DANA Premium.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x