UPDATE Syarat Pinjaman Online BRI 2023, Ajukan Rp25 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan, Daftar Tak di BRI Mobile

- 6 September 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi - Update syarat pinjaman online BRI 2023, ajukan kredit Rp25 juta langsung cair tanpa jaminan, daftar tak di BRI Mobile tapi aplikasi Pinang.
Ilustrasi - Update syarat pinjaman online BRI 2023, ajukan kredit Rp25 juta langsung cair tanpa jaminan, daftar tak di BRI Mobile tapi aplikasi Pinang. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Update syarat pinjaman online BRI 2023, ajukan kredit Rp25 juta langsung cair tanpa jaminan, daftar tak di BRI Mobile tetapi aplikasi Pinang.

Fintech Lending atau pinjaman online semakin berkembang pesat di Indonesia sehubung dengan pasang surut kondisi ekonomi masyarakat.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran pinjaman online memang cukup membantu masyarakat terutama yang sedang membutuhkan uang.

Syarat pinjaman online yang mudah, tanpa jaminan, dan uang langsung cair menjadi pertimbangan masyarakat mengakses layanan ini.

Baca Juga: Bawa KTP Pinjaman Online BRI 2023 Non KUR Ini Cair Rp 25 Juta Cicilan Rp 100 Ribu Tanpa Jaminan, Daftar Kesini

Di Indonesia, pinjaman online diawasi oleh lembaga bernama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang berhak menentukan apakah aplikasi fintech lending legal dan layak beroperasi.

Tak ayal jika banyak sekali aplikasi pinjaman online yang diblokir oleh pemerintah karena tidak memenuhi ketentuan dari OJK.

Beruntung ada aplikasi pinjaman online BRI Pinang yang sudah terverifikasi oleh OJK. Aplikasi ini dijamin aman untuk digunakan masyarakat.

Pinang menawarkan banyak keuntungan kepada calon debitur yang ingin mengajukan kredit. Mulai dari pinjaman yang tanpa jaminan, bunga ringan, tenor panjang, plafon besar, hingga proses pengajuan langsung cair.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x