Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Bisa Langsung Cair 5 Menit Tanpa Jaminan, Begini Syarat dan Cara Daftarnya!

- 2 September 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online BRI Rp25 juta bisa langsung cair dalam waktu 5 menit tanpa jaminan, Begini syarat dan cara daftarnya.
Ilustrasi - Pinjaman online BRI Rp25 juta bisa langsung cair dalam waktu 5 menit tanpa jaminan, Begini syarat dan cara daftarnya. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Ketahui pinjaman online BRI Rp25 juta bisa langsung cair 5 menit tanpa jaminan, Begini syarat dan cara daftarnya.

Selain Ceria, Pinang juga merupakan salah satu daftar pinjaman online dari bank BRI yang langsung cair tanpa jaminan.

Pinang dan Ceria memiliki perbedaan mekanisme meski keduanya sama-sama pinjaman online BRI.

Pinjaman online BRI Ceria ditujukan untuk keperluan pembayaran online seperti belanja, sehingga uang tak bisa dicairkan secara tunai.

Baca Juga: Siapkan KTP! Pinjaman Online BRI Non KUR 2023 Ini Cair 25 Juta Angsuran 100 Ribu Tanpa Jaminan, Cek Syaratnya

Sementara pinjaman online BRI Pinang adalah kredit tanpa agunan (KTA) yang ditujukan kepada nasabah yang membutuhkan dana mendesak untuk berbagai keperluan.

Selain tanpa jaminan, pinjaman online BRI Pinang juga menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan bagi debitur mulai dari plafon, tenor, suku bunga, hingga proses pengajuan.

Berbicara mengenai plafon, pinjaman online BRI ini menyediakan limit mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta yang bisa diakses oleh debitur tanpa terkecuali.

Kemudian suku bunga pinjaman online BRI Pinang juga ringan hanya 1.24 persen dengan tenor maksimal 12 bulan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x