Link Nonton Street Woman Fighter 2 Episode 3 Sub Indo di Streaming VIU Indonesia

- 5 September 2023, 15:56 WIB
Link nonton Street Woman Fighter 2 episode 3 sub Indo link streaming VIU Indonesia tayang survival show Mnet hari ini 5 September 2023.
Link nonton Street Woman Fighter 2 episode 3 sub Indo link streaming VIU Indonesia tayang survival show Mnet hari ini 5 September 2023. /Tangkap layar Soompi.com

 

BERITA DIY - Berikut ada link nonton Street Woman Fighter 2 episode 3 sub Indo di streaming VIU Indonesia.

Jika tidak berubah, jadwal tayang Street Woman Fighter 2 subtitle Indonesia di platform streaming VIU pada Selasa 5 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Street Woman Fighter 2 adalah survival show Mnet sebuag acara bertahan hidup dengan 8 peserta dituntut untuk memenangkan misi yang ada pada tiap episodenya.

Acara survival show Street Woman Fighter 2 atau season 2 tetap dipandu oleh Kang Daniel, yang menjadi bagian 3 kompetisi dance di Mnet: Street Woman Fighter season 1, Street Dance Girls Fighter, dan Street Man Fighter.

Baca Juga: Kapan Drakor My Dearest Part 2 Tayang? Sinopsis dan Link Streaming Nonton Resmi Full HD Ada di SINI

Sementara, misi Street Woman Fighter 2 kali ini ada Monica Prodmon, Mike Song, Aiki, dan Rie Hata. Tiga nama terakhir bisa berubah.

Untuk mendukung peserta di Street Woman Fighter 2, penonton global bisa melakukan vote melalui aplikasi Mnet Plus, denga menekan tombol like di video masing-masing peserta. Jumlah terbanyak adalah pemenanganya.

Adapun Street Woman Fighter 2 episode 3 menceritakan tentang peserta yang dituntut menemukan gerakan dance terbaru dengan iringan lagu-lagu K-Pop legendaris yang dimiliki oleh SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment, dan HYBE.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x