Jadwal Siaran Langsung Grand Final MLBB IESF 2023: Indonesia vs Filipina Live Streaming di Mana, Jam Berapa?

- 3 September 2023, 12:00 WIB
Jadwal siaran langsung Grand Final MLBB IESF 2023, Indonesia vs Filipina tayang live streaming di YouTube MLBB Indonesia.
Jadwal siaran langsung Grand Final MLBB IESF 2023, Indonesia vs Filipina tayang live streaming di YouTube MLBB Indonesia. /instagram.com/@mlbbesports_official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Grand Final MLBB IESF 2023, Indonesia vs Filipina tayang live streaming di mana dan jam berapa? Cek di sini.

Babak Grand Final Mobile Legends (MLBB) kompetisi International Esports Federation (IESF) 2023 akan digelar pada hari ini, Minggu, 3 September 2023.

Partai puncak turnamen MLBB IESF 2023 di Iasi, Romania, ini akan dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB. Siaran langsung via YouTube MLBB Indonesia.

Adapun link live streaming babak Grand Final MLBB IESF 2023 antara Indonesia vs Filipina dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Playoff IESF MLBB 2023 Indonesia vs Mongolia Hari Ini, Bagan Lower Bracket, dan Link Live Streaming

Pada jadwal Grand Final MLBB IESF 2023 hari ini, tim MLBB Indonesia akan kembali bertemu dengan Filipina dalam pertandingan Best of 5 (BO5).

Sebelumnya, tim Indonesia sempat bertemu dengan Filipina pada babak tangga turnamen teratas (Upper Bracket) semifinal.

Di Lower Bracket, Indonesia yang yang digawangi pemain profesional dari tim esports Bigetron Alpha ini sukses memenangkan tiga game secara beruntun.

Adapun Indonesia dan Filipina bisa dibilang merupakan dua negara terkuat di skena MLBB. Dengan kata lain, pertandingan Grand Final MLBB IESF 2023 ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x