Link Live Streaming Final Piala AFF U-23 Timnas Indonesia vs Vietnam Hari Ini, Kapan & Jadwal SCTV Jam Berapa

- 26 Agustus 2023, 17:43 WIB
Jadwal final Piala AFF U-23 hari ini Indonesia vs Vietnam kapan jam berapa, dan link live streaming gratis SCTV Vietnam vs Indonesia.
Jadwal final Piala AFF U-23 hari ini Indonesia vs Vietnam kapan jam berapa, dan link live streaming gratis SCTV Vietnam vs Indonesia. /Tangkap layar instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Sat ini banyak yang cari jadwal final Piala AFF U-23 hari ini Indonesia vs Vietnam kapan jam berapa, dan link live streaming gratis SCTV Vietnam vs Indonesia.

Ketahui link live streaming final Piala AFF U-23 Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini, siaran langsung kapan dan jadwal tayang SCTV jam berapa.

Pecinta sepak bola, khususnya para penggemar Timnas Indonesia U-23, tentu tidak akan melewatkan pertandingan yang sangat dinantikan ini.

Ya, malam ini Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan langsung dengan Vietnam dalam final Piala AFF U-23 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Thailand vs Malaysia Hari Ini Piala AFF U-23, Ini Jadwal Jam Berapa dan Tayang di TV Mana

Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 3-1 pada Kamis (24/8) malam.

Sementara Vietnam menghancurkan Malaysia dengan skor telak 4-1 pada hari yang sama, namun lebih sore. Kemenangan ini membawa kedua tim ke partai puncak Piala AFF U-23 tahun ini.

Bagi kedua tim, ini bukanlah final pertama mereka di ajang ini. Indonesia pernah meraih gelar juara pada 2019 setelah mengalahkan Thailand.

Vietnam juga punya catatan serupa, di mana mereka menjuarai AFF U-23 2022 setelah menaklukkan Thailand di final.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x