Biodata Xu Kai Pemain Falling Into Your Smile: Pacar yang Sekarang, Apakah Sudah Menikah?

- 21 Agustus 2023, 16:10 WIB
Informasi biodata Xu Kai pemain Falling Into Your Smile, termasuk pacar sekarang dan apakah sudah menikah, dalam artikel berikut.
Informasi biodata Xu Kai pemain Falling Into Your Smile, termasuk pacar sekarang dan apakah sudah menikah, dalam artikel berikut. /Jaynestar

BERITA DIY - Simak informasi biodata Xu Kai pemain Falling Into Your Smile, termasuk pacar sekarang dan apakah sudah menikah, dalam artikel berikut.

Ketenaran drama e-sports romantis China Falling Into Your Smile membuat banyak orang penasaran dengan para pemainnya.

Falling Into Your Smile ini memiliki tokoh utama Xu Kai, yang berperan sebagai Lu Si Cheng kapten dari team elite e-sports profesional.

Dalam drama, Lu Si Cheng terlibat kisah romantis dengan Tong Yao seorang wanita yang pertama di liga profesional e-sports, yang diperankan Cheng Xiao.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Circle of Love, Link Nonton di LK21, TikTok dan Telegram Dicari, Cek Jadwal Tayang di SIN

Berkat kepiawaiannya dalam melakoni peran di drama romantis tersebut, banyak yang penasaran dengan Xu Kai. 

Xu Kai merupakan artis dan modal berkebangsaan China. Ia lahir pada 5 Maret 1995, artinya umur Xu Kai saat ini 28 tahun.

Xu Kai yang memiliki nama panggung Kevin sudah terjun di dunia model sejak lama. Pada tahun 2013, ia memenangkan kontes model di Guangzhou.

Dari dunia model, Xu Kai merambah ke dunia akting. Drama pertamanya adalah Zhaoge yang dirilis pada 2016.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x