KAWS di Prambanan Sampai Kapan dan Berapa Harga Tiket Masuk?

- 20 Agustus 2023, 15:00 WIB
Informasi patung KAWS Holiday rebahan di Prambanan, sampai kapan, dan harga tiket masuk.
Informasi patung KAWS Holiday rebahan di Prambanan, sampai kapan, dan harga tiket masuk. /ANTARA/Victorianus Sat Pranyoto

BERITA DIY - Ketahui KAWS di Prambanan sampai kapan dan berapa harga tiket masuk untuk melihat boneka raksasa pink KAWS Holiday Indonesia.

Ada yang berbeda dan menarik perhatian pengunjung Candi Prambanan pada Sabtu, 19 Agustus 2023. Pasalnya, tambah instalasi patung boneka raksasa berwarna pink tampak di kawasan wisata heritage tersebut.

Bagi yang belum tahu, instalasi patung boneka raksasa tersebut merupakan event pameran dari KAWS yang digelar selama beberapa hari di Indonesia dan kini berlokasi di Candi Prambanan Indonesia.

Lantas, sampai kapan pameran KAWS di Candi Prambanan ini akan berlangsung? Cek juga berapa harga tiket masuk untuk melihat pameran berikut ini.

Baca Juga: Di Mana Link Beli Tiket FIBA World Cup 2023 Indonesia dan Harga Tiket Piala Dunia Basket

Sebagai informasi, KAWS sendiri merupakan salah satu seniman kotemporer dunia yang bernama asli Brian Donnelly yang berasal dari Amerika Serikat.

Pameran KAWS di Candi Prambanan sendiri bertajuk Kaws: Holiday Indonesia yang memnampilkan karya instalasi raksaksa berbentu boneka berwarna merah mudah.

Instalasi tersebut dibuat dengan panjang kurang lebih 45 meter dengan tinggi 15 meter yang tentunya sangat menarik saat disandingkan dengan kemegahan Candi Prambanan.

Pameran ini digelar selama 13 hari yaitu mulai tanggal 19 Agustus 2023 hingga 31 Agustus 2023 di Pelataran Candi Brahma, Kompleks Candi Prambanan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x