Prambanan Jazz 2023 Hari Ketiga Semakin Terasa Magis Berkat Yura Yunita, Dewa 19, hingga Denny Caknan

- 13 Juli 2023, 16:46 WIB
Seafret di Prambanan Jazz 2023 hari ketiga, Minggu, 9 Juli 2023. Prambanan Jazz 2023 Hari Ketiga Semakin Terasa Magis Berkat Yura Yunita, Dewa 19, hingga Denny Caknan.
Seafret di Prambanan Jazz 2023 hari ketiga, Minggu, 9 Juli 2023. Prambanan Jazz 2023 Hari Ketiga Semakin Terasa Magis Berkat Yura Yunita, Dewa 19, hingga Denny Caknan. /Dok. Prambanan Jazz 2023/Mahadiva Luqyana

BERITA DIY - Pancaran matahari sore di Kompleks Candi Prambanan Yogyakarta membuat suasana magis semakin terasa di Prambanan Jazz 2023 hari ketiga, Minggu, 9 Juli 2023.

Suasana magis tersebut terasa hingga malam hari. Sejumlah musisi top tanah air hingga manca negara membuat suasana ini terus terasa di Prambanan Jazz 2023.

Tardigrada dan Java Jive mulai menghibur penonton di atas panggung megah berlatarbelakang candi Hindu terbesar di Indonesia ini.

Setelah itu Kunto Aji dengan Mantra-mantranya mulai menghibur penonton yang sengaja melepas penat di akhir pekan pada festival ini.

Yura Yunita kemudian melanjutkannya. Mojang asal Bandung ini bahkan membuat sebagian penonton menitikkan air mata lewat lagunya yang berjudul "Jalan Pulang".

Baca Juga: Prambanan Jazz 2023 Hari Kedua Hadirkan Keseruan Bersama Scott Bradlee's Postmodern Jukebox dan Reza Artamevia

Tak hanya itu, Yura juga tampil energik di beberapa lagu lain, hingga tak segan memukul drum dan mengajak penonton berdendang.

Saat senja mulai nampak, Kahita tampil dengan beberapa lagu romantis mereka. Ribuan penonton ikut bernyanyi hingga grup band ini menyelesaikan lagu terakhirnya.

Suasana magis mulai dari tawa, bahagia, hingga sedih terasa kental di tempat sakral yang menjadi lokasi festival musik jazz bertajuk The Magical Experiences ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x