Link Beli Tiket Prambanan Jazz Festival 2023 The Magical Experience: Ini Jadwal dan Daftar Guest Star

- 6 Juli 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi link online beli tiket Prambanan Jazz Festival 2023 The Magical Experience lengkap jadwal dan daftar musisi guest star.
Ilustrasi link online beli tiket Prambanan Jazz Festival 2023 The Magical Experience lengkap jadwal dan daftar musisi guest star. /Tangkap layar: https://prambananjazz.com/ticket/

BERITA DIY - Gelar acara musik jazz lokal hingga kelas internasional, Prambanan Jazz Festival 2023 akan digelar selama dua pekan di Jogja. Prambanan Jazz Festival menghadirkan musisi jazz sebagai bintang tamu.

Prambanan Jazz Festival tahun 2023 mengangkat tema 'The Magical Experience' dengan musisi jazz guest star yang beragam.

Prambanan Jazz Festival spesial karena dilangsungkan selama dua pekan pada tanggal 7 - 9 Juli 2023 dan 14 - 16 Juli 2023 mendatang.

 

Berikut link online beli tiket Prambanan Jazz Festival The Magical Experience lengkap jadwal dan daftar musisi guest star yang tampil tersaji dalam artikel ini. Pembelian tiket bisa dilakukan secara online dan telah dibuka pre order.

Baca Juga: Link Beli Tiket Konser Taylor Swift The Eras Tour Singapura dan Cara Beli di Ticketmaster

Link beli tiket Prambanan Jazz Festival 2023 The Magical Experience akan tersaji di bawah ini. Sebelumnya, berikut ini adalah daftar musisi atau guest star yang akan tampil.

Guest Star Prambanan Jazz Festival 2023

7 Juli 2023

 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x