Link War Tiket Konser Taylor Swift di Singapura Presale UOB Hari Ini Jam Berapa? Cara Beli dan Daftar Harga

- 5 Juli 2023, 12:00 WIB
Link war tiket konser Taylor Swift di Singapura khusus pemilik kartu UOB jam berapa? Cara beli dan daftar harga tiket cek di sini.
Link war tiket konser Taylor Swift di Singapura khusus pemilik kartu UOB jam berapa? Cara beli dan daftar harga tiket cek di sini. /Tangkap layar Ticketmaster.sg

BERITA DIY - Simak informasi link war tiket konser Taylor Swift di Singapura khusus pemilik kartu UOB jam berapa. Cara beli dan daftar harga tiket cek di sini.

Tiket konser Taylor Swift di Singapura sudah bisa dibeli mulai hari ini, Rabu, 5 Juli 2023 namun khusus hanya pemilik kartu member UOB. Simak cara beli dan daftar harga dalam ulasan di artikel ini.

Adapun konser Taylor Swift bertajuk "Taylor Swift The Eras Tour" baru akan digelar pada 2 hingga 4 Maret 2024 mendatang di Singapura. Namun link tiket sudah dibuka dan bisa dibeli mulai hari ini.

Perlu diingat jika jadwal pembelian tiket konser Taylor Swift di Singapura bakal terbagi menjadi dua yakni khusus pengguna kartu UOB dan umum.

Baca Juga: Link Beli Tiket Konser Taylor Swift di Singapura 2024 Dimulai Hari Ini Sampai 28 Juni, Kapan Jadwal Konsernya?

Nah, untuk pengguna kartu UOB sudah dapat membeli tiket konser Taylor Swift di Singapura mulai hari ini 5 Juli 2023 mulai pukul 11.00 WIB.

Jadwal pembelian tiket konser Taylor Swift di Singapura bakal berlangsung hingga tanggal 7 Juni 2023 pukul 08.00 WIB.

Presale tiket konser Taylor Swift sudah dibuka pada hari ini khusus pengguna kartu UOB. Pemebelian tiket dapat dilakukan dengan mengakses website resmi penjualan tiket konser Taylor Swift.

Bagi Anda pengguna kartu UOB bisa langsung ikut war tiket konser Taylor Swift di Singapura dengan login ke Ticketmaster.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x