Link Beli Tiket Konser Taylor Swift di Singapura 2024 Dimulai Hari Ini Sampai 28 Juni, Kapan Jadwal Konsernya?

- 23 Juni 2023, 12:50 WIB
Link beli tiket konser Taylor Swift di Singapura 2024 dimulai hari ini sampai 28 Juni dijual harga presale, kapan jadwal konsernya.
Link beli tiket konser Taylor Swift di Singapura 2024 dimulai hari ini sampai 28 Juni dijual harga presale, kapan jadwal konsernya. /Tangkap layar website Ticketmaster.sg/ https://ticketmaster.sg/activity/detail/24_taylorswift

BERITA DIY – Berikut link beli tiket konser Taylor Swift di Singapura 2024 dimulai hari ini sampai 28 Juni dijual harga presale. Kapan jadwal konsernya dapat Anda ketahui di sini.

Penyanyi pop asal Amerika Serikat ini diketahui akan melangsungkan tur konser musik ke sejumlah negara, termasuk Singapura. Untuk pembelian dapat melalui link beli tiket konser Taylor Swift yang tersedia.

Taylor Swift akan bertandang ke Singapura pada 2024 dan bagi yang ingin menyaksikan konsernya dapat membeli tiketnya mulai hari ini melalui link beli tiket konser Taylor Swift.

Jangan sampai ketinggalan informasi untuk membeli tiketnya karena di sini tersedia link beli tiket konser Taylor Swift.

Baca Juga: Konser Taylor Swift di Indonesia pada 2023 atau 2024? Ini Harga Tiket dan Jadwal Konser Taylor Swift

Taylor Swift The Eras Tour akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut pada 2024 mendatang dan bertempat di Singapore’s National Stadium.

Dilansir BERITA DIY dari laman website Ticketmaster.sg, Singapura menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang masuk jadwal tur musik Taylor Swift yang dipersembangkan langsung oleh Marina Bay Sands dan didukung oleh Singapore Tourism Board, bank resmi, presale partner UOB, mitra pengalaman Klook, serta dipromosikan langsung oleh AEG Presents Asia dan diproduksi oleh Taylor Swift Touring.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x