Berapa Harga Tiket Le Sserafim Konser Indonesia di Jakarta 2023? Ini Jadwal & Di Mana Tempat Konser? Yuk Simak

- 28 Juni 2023, 21:04 WIB
Harga tiket Le Sserafim konser di Indonesia 2023, cara beli tiket Le Sserafim Jakarta, dan di mana venue konser Le Sserafim.
Harga tiket Le Sserafim konser di Indonesia 2023, cara beli tiket Le Sserafim Jakarta, dan di mana venue konser Le Sserafim. /twitter.com/le_sserafim/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari harga tiket Le Sserafim konser di Indonesia 2023, cara beli tiket Le Sserafim Jakarta, dan di mana venue konser Le Sserafim.

Ketahui berapa harga tiket Le Sserafim konser Indonesia di Jakarta 2023, berikut jadwal dan di mana tempat konser? Yuk simak dalam artikel ini.

FEARNOT Indonesia, ada kabar gembira! Idola KPop Anda, LE SSERAFIM, sebentar lagi akan tiba di tanah air. Pengumuman tersebut dibuat secara resmi oleh LE SSERAFIM melalui akun Twitter mereka.

Siapkan diri Anda karena pada 3 Oktober 2023, Jakarta akan menjadi tuan rumah konser yang spektakuler, "Tour FLAME RISES 2023" oleh grup idola asuhan Source Music ini.

Baca Juga: Harga Tiket Coldplay Singapura 2024 dan Jadwal 4 Hari Konser di Singapore National Stadium, Cuma Rp 790 Ribuan

Menariknya, iMe ID akan bertindak sebagai promotor konser besar ini di Indonesia. Meski demikian, detail lebih lanjut mengenai venue dan harga tiket masih dalam tahap finalisasi.

LE SSERAFIM, girl group KPop yang beranggotakan lima orang yaitu Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae, pertama kali debut pada 2 Mei 2022 dengan album 'FEARLESS'.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah