CONTOH LPJ 17 Agustus Laporan Pertanggungjawaban Lomba di Masyarakat, Perayaan HUT Kemerdekaan ke-78 RI

- 19 Agustus 2023, 12:40 WIB
Ini contoh LPJ 17 Agustus laporan pertanggungjawaban lomba di masyarakat dalam perayaan HUT Kemerdekaan ke-78 RI.
Ini contoh LPJ 17 Agustus laporan pertanggungjawaban lomba di masyarakat dalam perayaan HUT Kemerdekaan ke-78 RI. /Tangkap layar twibbonize.com

BERITA DIY - Berikut informasi contoh LPJ 17 Agustus laporan pertanggungjawaban lomba di masyarakat dalam perayaan HUT Kemerdekaan ke-78 RI.

Setelah melaksanakan kegiatan lomba peringatan HUT Kemerdekaan ke-78 RI pada 17 Agustus 2023, panitia acara akan membuat LPJ atau laporan pertanggungjawaban lomba.

Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) merupakan ringkasan dari pelaksanaan kegiatan dan hasil yang dicapai dari setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Jika di lingkungan masyarakat, LPJ dibuat oleh panitia dan dilaporkan kepada pengurus RT/RW. Namun jika di lingkungan sekolah, LPJ diberikan kepada pihak sekolah oleh siswa yang menjadi panitia acara.

Baca Juga: Sisa Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023 Setelah HUT ke-78 RI 17 Agustus, Ada Berapa Hari?

LPJ 17 Agustus sendiri pada hakikatnya menjadi sebuah dokumentasi yang mencerminkan kolaborasi, dedikasi, dan kerja keras dari semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara lomba dalam peringatahn HUT Kemerdekaan ke-78 RI.

Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) 17 Agustus Peringatan HUT Kemerdekaan ke-78 RI Tahun 2023

Berikut contoh contoh LPJ 17 Agustus laporan pertanggungjawaban lomba di masyarakat dalam perayaan HUT Kemerdekaan ke-78 RI.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x