Kumpulan Pertanyaan Seputar 17 Agustus dan Jawabannya untuk Kuis Cerdas Cermat Kemerdekaan

- 17 Agustus 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi- Simak contoh kumpulan soal pertanyaan seputar 17 Agustus lengkap dengan jawaban yang cocok untuk cerdas cermat.
Ilustrasi- Simak contoh kumpulan soal pertanyaan seputar 17 Agustus lengkap dengan jawaban yang cocok untuk cerdas cermat. /PIXABAY/Skitterphoto

BERITA DIY - Simak kumpulan pertanyaan seputar 17 Agustus lengkap dengan jawabannya untuk kuis cerdas cermat kemerdekaan RI, berikut ini.

Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 belum berakhir meskipun acara puncak yaitu upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan telah digelar pagi tadi.

Masyarakat masih bisa memeriahkan HUT ke 78 RI dengan berbagai cara seperti mengadakan lomba cerdas cermat. Lomba juga bisa diadakan setelah tanggal 17 Agustus 2023.

Lomba Cerdas Cermat ini dapat menggunakan tema seputar Kemerdekaan 17 Agustus, artinya pertanyaan yang muncul juga seputar peristiwa yang terjadi pada tanggal 17 Agustus.

Baca Juga: Contoh Cerita Tentang 17 Agustus di Sekolah dan di Kampung Tentang Perlombaan Singkat Pengalaman Lomba

Bagi Anda yang ingin menggelar acara lomba cerdas cermat baik itu di tingkat sekolah atau juga desa, bisa melihat beberapa referensi soal.

Kumpulan referensi soal yang tersedia dalam artikel ini adalah soal pertanyaan seputar tanggal 17 Agustus dan berkaitan dengan peristiwa proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Tersedia pula jawaban dari soal-soal tersebut sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan pertanyaan cerdas cermat yang akan Anda sampaikan ke peserta lomba.

Berikut kumpulan pertanyaan seputar 17 Agustus lengkap dengan jawabannya yang cocok untuk jadi kuis cerdas cermat kemerdekaan baik di desa, kantor maupun sekolah, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x