Modal KTP! KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Online kur.bri.co.id Bisa Cair, Ini Syarat Lain Pinjaman Bunga 6 Persen

- 18 Agustus 2023, 06:30 WIB
Modal KTP KUR BRI 2023 Rp 100 juta bisa cair tanpa online kur.bri.co.id, cek syarat lainnya pinjaman bunga 6 persen.
Modal KTP KUR BRI 2023 Rp 100 juta bisa cair tanpa online kur.bri.co.id, cek syarat lainnya pinjaman bunga 6 persen. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Modal KTP masyarakat bisa ajukan KUR BRI 2023 Rp 100 juta tanpa online kur.bri.co.id bahkan bisa tanpa jaminan serta dapat bunga 6 persen per tahun.

Kredit Usaha Rakyat adalah program pembiayaan yang disubsisi oleh pemerintah dalam bentuk bunga.

Bunga yang awalnya diberikan oleh bank sebesar 16 persen, pemerintah mensubsidi sebesar 10 persen, sehingga menjadi 6 persen per tahun.

Program KUR sendiri disalurkan oleh bank yang terhimpun dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) salah satunya Bank BRI.

Baca Juga: Link Form Pengajuan KUR BRI 2023 Simulasi Daftar Online kur.bri.co.id Pinjaman 45 Juta di Tabel Angsuran

KUR BRI 2023 online kur.bri.co.id bisa Anda lakukan dengan mengisi formulir online ketika Anda login menggunakan akun pada link tersebut.

Namun sebagian masyarakat enggan menggunakan kur.bri.co.id untuk pengajuan pinjaman online, tenang, KUR BRI bisa diajukan tanpa isi form online kur.bri.co.id.

Anda bis amendatangi kantor cabang BRI terdekat dengan membawa persyaratan sesuai dengan jenis KUR BRI yang Anda ajukan.

Rincian jenis KUR BRI terdapat tiga jenis. Pertama yakni KUR Super Mikro dengan plafon Rp 10 juta, selanjutnya ada KUR Mikro dengan limit pinjaman Rp 100 juta, kemudian yang terakhir ada KUR Kecil dengan maksimal pinjaman Rp 500 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x