Link Form Pengajuan KUR BRI 2023 Simulasi Daftar Online kur.bri.co.id Pinjaman 45 Juta di Tabel Angsuran

- 17 Agustus 2023, 16:34 WIB
Selamat KUR BRI 2023 Rp 100 juta cair ke pemilik KTP ini. Cek bunga, tabel angsuran, dan syarat pinjaman tanpa jaminan non online di sini.
Selamat KUR BRI 2023 Rp 100 juta cair ke pemilik KTP ini. Cek bunga, tabel angsuran, dan syarat pinjaman tanpa jaminan non online di sini. /BeritaDIY/Rina Sari/HO/Bank BRI KC Bantul DIY

 

BERITA DIY - Berikut link form pengajuan KUR BRI 2023 simulasi pinjaman 45 juta tanpa jaminan di tabel angsuran KUR online kur.bri.co.id.

Banyak yang masih takut dalam pengajuan KUR atau Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI, bahkan bank BUMN tersebut membuka daftar online kur.bri.co.id sejak Juli 2023 lalu.

Sebelum dibukanya pinjaman BRI online, syarat pengajuan KUR BRI tanpa jaminan pun mudah dan tidak meminta banyak hal.

Adapun syarat pinjaman KUR BRI 2023 antara lain: usaha sudah 6 bulan, tidak sedang dalam mengangsur KUR lain atau pinjaman bank lainnya kecuali kartu kredit, motor dan rumah.

Baca Juga: Cara Mudah Ajukan KUR BRI 2023 Tanpa Formulir Online, Tabel Angsuran Pinjaman 30 Juta Langsung Cair 7 Hari

Kemudian, peminjam KUR BRI juga wajib WNI berusia 21 tahun atau sudah menikah, serta mampu membayar angsuran KUR tiap bulannya dibuktikan dengan pencatatan laba yang baik.

Sementara berkas syarat pinjaman BRI KUR paling umum adalah KTP, pas foto suami-istri, surat menikah (surat cerai jika sudah bercerai), surat keterangan usaha, dan KK.

Jika ingin mengajukan KUR BRI pinjaman langsung cair hanya dalam proses 3 hari, siapkan berkas syarat lengkap sesuai dengan form pengajuan KUR 2023:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x