Kapan Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg Dilakukan? Ini Alasan Dua Miliarder Teknologi akan Saling Adu Jotos

- 14 Agustus 2023, 12:10 WIB
Mark Zuckerberg bos Meta - Info kapan dan di mana duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg dilakukan, ini alasan kenapa dua miliarder ini akan saling adu jotos.
Mark Zuckerberg bos Meta - Info kapan dan di mana duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg dilakukan, ini alasan kenapa dua miliarder ini akan saling adu jotos. /Tangkap layar instagram.com/@zuck
 
BERITA DIY - Berikut informasi kapan duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg dilakukan, dan alasan kenapa dua miliarder ini akan saling adu jotos.
 
Jagat maya kembali dihebohkan dengan adanya tantangan adu jotos dua miliarder dari perusahaan raksasa teknologi dunia ini.
 
Lantas kenapa dua miliarder akan saling adu jotos dan kapan duel antara Elon Musk vs Mark Zuckerberg akan dilakukan?
 
Miliarder teknologi dunia, Elon Musk vs Mark Zuckerberg, disebut sepakat akan adu jotos dalam arena pertarungan yang diprediksi pada akhir Agustus 2023 ini.
 
 
Jika tantangan adu jotos Elon Musk vs Mark Zuckerberg ini jadi digelar, duel akan disiarkan melalui live streaming X atau Twitter dan Meta.
 
Sebenarnya apa alasan Elon Musk menantang adu jotos bos Facebook Mark Zuckerberg di arena pertarungan?
 
Pergesekan bermula ketika Facebook ingin membuat platform media sosial pesaing Twitter, Elon Musk merasa khawatir karena menganggap bahwa Mark Zuckerberg akan memonopoli industri media sosial.
 
Seperti yang telah diketahui, bahwa Mark Zuckerberg memiliki media sosial Facebook, Instagram, YouTube, dan WhatsApp.
 
 
Hal itu membuat Elon Musk khawatir jika seluruh dunia media sosial akan berada dibawah naungan bos Meta, Mark Zuckerberg.
 
Sebelumnya Elon Musk dan Mark Zuckerberg sudah saling bertarung lewat media sosial. Hingga kini bos Tesla menantang Mark Zuckerberg untuk adu jotos dalam arena tarung.
 
Elon Musk dikabarkan akan adu jotos dengan Mark Zuckerberg di Vegas Octagon, sebuah arena pertarungan yang biasa dipakai untuk Ultimate Fighting Championship atau UFC.
 
Nantinya dana hasil dari pertarungan antara dua miliarder Elon Musk vs Mark Zuckerberg akan digunakan dalam kegiatan amal dan disumbangkan untuk para veteran.
 
 
Mark Zuckerberg sendiri telah mempelajari MMA dan baru saja memenangkan jiu jitsu. Meski demikian Elon Musk tidak gentar sedikitpun.
 
Sisi lain, Elon Musk sendiri sempat mengkonfirmasi bahwa akan menjalani MRI leher dan operasi punggung atas terlebih dahulu sebelum bertarung dengan Mark Zuckerberg.
 
Kendati demikian, warganet masih banyak yang ragu dengan pertarungan miliarder dari dua perusahaan raksasa dunia ini.
 
Mengingat Elon Musk dan Mark Zuckerberg adalah dua orang yang berpengaruh di perusahaan teknologi dunia, dan keselamatanya biasanya sangat dilindungi.
 
Demikianlah informasi kapan duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg dilakukan, dan alasan kenapa dua miliarder ini akan saling adu jotos.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x