Biodata Mitzi Abigail Mantan Atlet Badminton yang Dilamar Anthony Sinisuka Ginting: Umur, Pendidikan, dan IG

- 10 Agustus 2023, 19:10 WIB
Mitzi Abigail dan Anthony Sinisuka Ginting - Biodata Mitzi Abigail, mantan atlet badminton Indonesia yang akan jadi calon istri Anthony Sinisuka Ginting.
Mitzi Abigail dan Anthony Sinisuka Ginting - Biodata Mitzi Abigail, mantan atlet badminton Indonesia yang akan jadi calon istri Anthony Sinisuka Ginting. /Tangkapan layar/Instagram/@sinisukanthony

BERITA DIY - Berikut informasi biodata Mitzi Abigail mantan atlet badminton Indonesia yang dilamar Anthony Sinisuka Ginting.

Anthony Sinisuka Ginting membuat heboh dunia maya karena ia telah melamar sang kekasih, Mitzi Abigail di Australia.

Pasangan ini telah menjalani hubungan selama beberapa tahun dan kini mereka memutuskan untuk mengambil langkah serius dalam hubungan mereka.

Hubungan asmara Anthony Ginting dan Mitzi Abigail dimulai sejak tahun 2014 dan telah melewati banyak lika-liku bersama.

Baca Juga: Profil Hakim MA Sidang Sambo Ketua Majelis, Biodata Suhadi yang Batalkan Vonis Mati Ferdy Sambo

Mitzi Abigail Purnama, yang lahir pada 19 Februari 1996 di Jakarta, adalah seorang selebgram dan juga konten kreator di YouTube.

Meskipun sempat berkecimpung di dunia bulu tangkis sebagai anggota PB Djarum, Mitzi tidak berhasil melewati seleksi Pelatnas PBSI.

Sosok Mitzi Abigail sebagai calon istri Anthony Ginting kini semakin menarik perhatian publik, dan banyak yang ingin mengetahui lebih banyak tentang biodata dan perjalanan hidupnya.

Dengan pertunangan ini, Anthony Ginting dan Mitzi Abigail menjadi sorotan, menginspirasi banyak orang tentang arti hubungan yang kuat dan komitmen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x