Oklin Fia Siapa yang Viral karena Konten Jilat Es Krim? Ini Biodata, Akun IG, Umur dan Asal dari Mana

- 7 Agustus 2023, 14:52 WIB
Oklin Fia siapa yang viral karena konten jilat es krim? Simak biodata termasuk akun IG, umur dan asal dari mana di artikel ini.
Oklin Fia siapa yang viral karena konten jilat es krim? Simak biodata termasuk akun IG, umur dan asal dari mana di artikel ini. /Instagram.com/@oklinfia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Oklin Fia siapa yang viral karena konten jilat es krim. Simak biodata termasuk akun IG, umur dan asal dari mana di artikel ini.

Nama Oklin Fia kembali menjadi perbincangan warganet. Banyak yang geram dengan konten yang diperankan Oklin Fia, selebgram dan TiTok seksi berhijab.

Konten yang tersebut tentang Oklin Fia jilat es krim. Dalam video viral, awalnya Oklin Fia jalan dengan seseorang, yang diduga berjenis kelamin pria.

Terlihat Oklin Fia ditawari es krim, namun ditolak. Namun es krim tiba-tiba diposisikan di daerah depan kemaluan si pria.

Baca Juga: Profil dan Biodata Oklin Fia, Selebgram Hijab Pakaian Ketat, Ngaku di-DM Artis Beristri: Umur, IG, Asal Mana?

Oklin Fia yang mengenakan baju seksi dengan hijab itu langsung jongkok dan menjilat es krim yang tadinya ditolak. Akibat video ini banyak netizen di Twitter yang mengkritik.

“Itu sudah termasuk penista agama harus di tindak dengan kerass,” kata @cutrsy.

“Satu2nya cara untuk membuat jera yang model beginian adalah dengan tidak menghiraukan. Abaikan jgn buat panggung dengan membuat viral. 

Tipe seperti ini justru senang dengan banyak yang menghujat dia,” tulis @are_inismyname.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x