Profil Oklin Fia Selebgram Viral Karena Es Krim, Ini Biodata: Umur, Lahir, Instagram dan TikTok

- 7 Agustus 2023, 10:52 WIB
Selebgram Oklin Fia. Profil Oklin Fia selebgram yang viral karena es krim, ini biodata, umur, lahir, agama Instagram hingga akun TikTok.
Selebgram Oklin Fia. Profil Oklin Fia selebgram yang viral karena es krim, ini biodata, umur, lahir, agama Instagram hingga akun TikTok. /Instagram.com/@oklinfia

BERITA DIY - Berikut informasi profil Oklin Fia selebgram yang viral karena es krim, ini biodata, umur, lahir, Instagram hingga akun TikTok.

Info seputar profil dan biodata selebgram Oklin Fia yang kini viral karena es krim banyak dicari warganet.

Oklin Fia merupakan selebgram yang sering membagikan banyak momen kegiatan di akun media sosial seperti Instagram dan TikTok.

Baru-baru ini, Oklin Fia ramai menjadi perbincangan karena video atau konten tentang es krim di media sosial.

Baca Juga: Profil dan Biodata Oklin Fia, Selebgram Hijab Pakaian Ketat, Ngaku di-DM Artis Beristri: Umur, IG, Asal Mana?

Adapun banyaknya warganet membicarakan Oklin Fia ialah karena ia memakan atau menjilat es krim dengan posisi yang tak wajar.

Oklin Fia menjilat es krim dengan posisi jongkok layaknya adegan dewasa, ditambah ia memakai hijab sehingga banyak mengundang reaksi warganet.

Selebgram Oklin Fia sendiri dikenal dengan memang melalui konten-konten yang ada di media sosial seperti TikTok dan Instagram.

Wanita yang diketahui berusia 19 tahun ini aktif di media sosial dengan banyak konten mulai kegiatan keseharian hingga bernyanyi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x