Link Live Streaming Voli Putri Sea Games 2023 Indonesia vs Filipina Hari Ini 6 Agustus, Disiarkan di TV Mana

- 6 Agustus 2023, 13:59 WIB
Link live streaming bola voli putri hari ini Indonesia vs Filipina Sea Games 2023, disiarkan di TV mana, dan jadwal jam tayang Sea V League 2023.
Link live streaming bola voli putri hari ini Indonesia vs Filipina Sea Games 2023, disiarkan di TV mana, dan jadwal jam tayang Sea V League 2023. /Vidio.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming bola voli putri hari ini Indonesia vs Filipina Sea Games 2023, disiarkan di TV mana, dan jadwal jam tayang Sea V League 2023.

Simak link live streaming voli putri Sea Games 2023 Indonesia vs Filipina hari ini Minggu 6 Agustus 2023, disiarkan di TV mana dan jam berapa di Moji TV.

Ajang SEA V League 2023 putaran pertama di Vietnam tengah memasuki tahap krusial. Timnas Indonesia Putri, di bawah asuhan pelatih Eko Waluyo, akan melakoni pertandingan penentuan kontra Filipina.

Pasca kekalahan di dua laga sebelumnya, laga kali ini menjadi penentu bagi Indonesia untuk mengamankan poin pertama dan berupaya untuk menempati posisi ketiga sebelum memasuki putaran berikutnya yang diselenggarakan di Chiang Mai, Thailand.

Baca Juga: LINK Live Streaming Voli SEA V League 2023 Putri Indonesia vs Vietnam Hari Ini MOJI TV Jam Berapa?

Dalam laga yang telah berlangsung, Timnas Putri Indonesia harus mengakui keunggulan dari tim-tim kuat seperti Thailand dan tuan rumah, Vietnam.

Kala berhadapan dengan Thailand pada Jumat (4/8), pasukan Wilda Nurfadhilah harus tumbang dengan skor 0-3 meski menunjukkan perlawanan gigih dengan dua kali deuce pada set pertama dan kedua yang berakhir dengan skor 24-26.

Memasuki set ketiga, Timnas tertinggal dengan skor 20-25. Thailand yang memiliki pemain-pemain berpengalaman seperti Pimpichaya Kokram dan Ajcharaporn Kongyot, menjadi salah satu alasan kekalahan Timnas.

Hari berikutnya, Sabtu (5/8), Vietnam menjadi batu sandungan berikutnya bagi Indonesia. Dengan dukungan penuh sebagai tuan rumah, Vietnam berhasil unggul di 2 set awal, namun Indonesia mampu bangkit dan merebut set ketiga. Sayangnya, kemenangan 3-1 untuk Vietnam ditegaskan pada set keempat dengan skor 25-18.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x