LINK Live Streaming Voli SEA V League 2023 Putri Indonesia vs Vietnam Hari Ini MOJI TV Jam Berapa?

- 5 Agustus 2023, 17:50 WIB
Link live streaming voli SEA V League 2023 putri Indonesia vs Vietnam hari ini tayang di MOJI TV jam berapa cek di sini.
Link live streaming voli SEA V League 2023 putri Indonesia vs Vietnam hari ini tayang di MOJI TV jam berapa cek di sini. /Instagram.com/@moji.social

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming voli SEA V League 2023 putri Indonesia vs Vietnam hari ini tayang di MOJI TV jam berapa cek di sini.

Cek link live streaming timnas voli putri Indonesia vs Vietnam di SEA V League 2023 hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023.

Pertandingan yang berlangsung di Vin Yen Gymnasium, Hanoi, Vietnam antara Indonesia vs Vietnam SEA V League 2023 putri bisa disaksikan streaming.

SEA V League 2023 hari ini antara timnas voli putri Indonesia vs Vietnam akan disiarkan langsung MOJI TV pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Sea V League 2023 Putri Indonesia vs Vietnam Hari Ini Tayang di MOJI TV dan Link Live Voli

Untuk memudahkan menonton, link live streaming voli Indonesia vs Vietnam SEA V League 2023 putri akan dibagikan di akhir artikel.

Mengikuti jalannya pertandingan voli SEA V League 2023 putri antara Indonesia vs Vietnam bisa streaming cek di link yang akan dibagikan.

Setelah kalah dari Thailand di hari pertama SEA V League 2023 putri kemarin, timnas voli putri Indonesia punya upaya untuk bangkit.

Seri pertama yang dilalui hanya tiga hari ini bisa dimaksimalkan melalui dua pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x