LINK Live Streaming MOJI TV Indonesia vs Thailand SEA V League Seri 2, Siaran Langsung Hari Ini 30 Juli 2023

- 30 Juli 2023, 12:20 WIB
Info link live streaming MOJI TV antara Indonesia vs Thailand di SEA V League Seri 2, siaran langsung hari ini Minggu 30 Juli 2023.
Info link live streaming MOJI TV antara Indonesia vs Thailand di SEA V League Seri 2, siaran langsung hari ini Minggu 30 Juli 2023. /Instagram @lavani.forever

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming MOJI TV antara Indonesia vs Thailand di SEA V League Seri 2, siaran langsung hari ini Minggu 30 Juli 2023.

Indonesia vs Thailand akan tersaji dalam laga ketiga SEA V League 2023 Seri 2 di siaran langsung MOJI TV.

Pertandingan voli putra Indonesia kontra Thailand akan digelar hari ini Minggu 30 Juli 2023 pukul 13.30 WIB di Santa Rosa City, Filipina.

Masih seperti kemarin, laga Indonesia vs Thailand dapat disaksikan melalui siaran langsung MOJI TV atau link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indonesia vs Filipina SEA V League Seri 2, Siaran Langsung MOJI TV Gratis Hari Ini 29 Juli

Indonesia berhasil raih kemenangan kedua atas Filipina dengan skor telak 3-0 sekaligus mengantarkan timnas ke puncak klasemen sementara SEA V League Seri 2.

Hasil itu melengkapi kemenangan Indonesia di laga pertama kala berhasil unggul 3-1 atas Vietnam.

Jika mampu kalahkan Thailand hari ini, maka sudah dipastikan Farhan Halim dan kolega mempertahankan gelar juara SEA V League 2023. 

Sementara itu Thailand yang datang ke Filipina dengan tim B mereka tampil kewalahan di dua laga awal. Meski menang di laga perdana kontra tuan rumah, namun Negeri Gajah Putih harus tertinggal dua set terlebih dahulu sebelum comeback dengan 3-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x