Link dan Cara Daftar Upacara 17 Agustus 2023 di Istana Negara via pandang.istanapresiden.go.id, Buka Hari Ini

- 5 Agustus 2023, 09:38 WIB
Ini link dan cara daftar upacara HUT RI 17 Agustus 2023 di Istana Negara via pandang.istanapresiden.go.id yang dibuka mulai hari ini.
Ini link dan cara daftar upacara HUT RI 17 Agustus 2023 di Istana Negara via pandang.istanapresiden.go.id yang dibuka mulai hari ini. /Dok. BPMI Setpres/Lukas

BERITA DIY - Berikut informasi link dan cara daftar upacara HUT RI 17 Agustus 2023 di Istana Negara via pandang.istanapresiden.go.id yang dibuka mulai hari ini.

Kabar gembira bagi masyarakat, sebab kegiatan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 pada 17 Agustus 2023 dapat dihadiri oleh masyarakat umum.

Sekretariat Presiden menyebut bahwa tahun ini, upacara akan dilaksanakan secara terbuka dengan jumlah undangan yang lebih banyak.

“Tahun ini, masyarakat yang hadir di istana untuk mengikuti upacara akan lebih banyak dari tahun sebelumnya,” ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam tayangan video peluncuran pandang istana.

Baca Juga: Link Upacara 17 Agustus di Istana Negara 2023 via pandang.istanapresiden.go.id Registrasi, Ini Cara Daftar

Pendaftaran upacara 17 Agustus 2023 di Istana Negara dibuka mulai hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 melalui link pandang.istanapresiden.go.id.

Adapun Sekretariat Presiden memberikan kuota undangan untuk masyarakat yang ingin hadir dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi ke-78 Kemerdekaan RI di pagi hari dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih di sore hari yakni masing-masing 8.000 undangan.

Selain itu, peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini pun akan dikemas lebih menarik dengan menyajikan sejumlah hiburan bagi masyarakat yang akan menyaksikan.

“Dan tentunya sangat menarik dan menghibur seluruh masyarakat,” tandas Deputi Bidang Administrasi dan Pengelolaan Istana Sekretariat Presiden Rika Kiswardani.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x