Link Upacara 17 Agustus di Istana Negara 2023 via pandang.istanapresiden.go.id Registrasi, Ini Cara Daftar

- 3 Agustus 2023, 11:50 WIB
Ilustrasi- Link ikut upacara 17 Agustus di Istana Negara 2023 via pandang.istanapresiden.go.id Registrasi, cek cara daftar.
Ilustrasi- Link ikut upacara 17 Agustus di Istana Negara 2023 via pandang.istanapresiden.go.id Registrasi, cek cara daftar. /Tangkap layar instagram.com/@jokowi

BERITA DIY - Berikut informasi link ikut upacara 17 Agustus di Istana Negara 2023 via pandang.istanapresiden.go.id Registrasi, cek cara daftar di sini.

Istana Kepresidenan mengundang masyarakat untuk mengikuti upacara peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus Republik Indonesia 2023 di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Sebanyak 8.000 undangan bagi masyarakat yang ingin mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun HUT ke-78 RI di Istana Negara 2023 pada 17 Agustus 2023.

Adapun pendaftaran upacara 17 Agustus 2023 di Istana Negara secara fisik dapat dilakukan secara online, melalui laman pandang.istanapresiden.go.id.

Baca Juga: Cara Ikut Upacara 17 Agustus 2023 di Istana Negara, Segera Daftarkan Diri Lewat Link Resmi Ini

Pastikan Anda memenuhi persyaratan yang ditetapkan dalam pendaftaran upacara di Istana Negara. Siapkan dokumen yang dibutuhkan untuk validasi pendaftaran.

Perhatikan juga bahwa kuota untuk menghadiri upacara di Istana Negara terbatas. Daftar segera untuk memastikan tempat Anda di acara tersebut.

Setelah melakukan pendaftaran, pantau pengumuman hasil seleksi melalui email Anda. Jika diterima, Anda akan mendapatkan konfirmasi dan instruksi lebih lanjut.

Jika Anda tertarik untuk hadir dan mengikuti upacara peringatan kemerdekaan di Istana Negara, berikut adalah link dan cara mendaftarnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x