Cara Ikut Upacara 17 Agustus di Istana Negara 2023, Pendaftaran Dibuka Kapan?

- 24 Juli 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Cara daftar ikut Upacara Bendera HUT RI ke-78 di Istana Negara 2023.
Ilustrasi - Cara daftar ikut Upacara Bendera HUT RI ke-78 di Istana Negara 2023. /Tangkap layar instagram.com/@sekretariat.kabinet

BERITA DIY - Simak informasi cara ikut upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerderkaan RI di Istana Negara pada 17 Agustus 2023, cek kapan pendaftaran dibuka berikut ini.

Tak lama lagi, bangsa Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke-78. HUT Kemerdekaan RI ini diperingati tanggak 17 Agustus 2023.

Berbagai kegiatan tentunya dilakukan untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini, salah satunya adalah upacara bendara di Istana Negara.

Momen upacara bendera di Istana Negara ini menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh masyarakat karena selain upacara bendera juga ada banyak sajian seni dan budaya hingga atraksi dari TNI AU.

Baca Juga: Contoh Tema Kegiatan 17 Agustus 2023 HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang Kreatif dan Unik untuk Desa dan Sekolah

Tak sedikit masyarakat yang ingin mengikuti upacara bendera 17 Agustus di Istana Negara. Sayangnya tak semua tahu bahwa masyarakat bisa mengikuti upacara 17 Agustus di Istana Negara asalkan mendaftar.

Jika Anda tertarik untuk ikut upacara bendera 17 Agustus di Istana Negara tahun 2023 ini, simak informasi link dan cara daftar jadi peserta lengkap dengan jadwal pendaftaran kapan dibuka berikut ini.
Sebagai informasi, saat ini informasi pendaftaran untuk ikut upacara bendera HUT

ke-78 Kemerdekaan RI 2023 di Istana Negara belum diumumkan oleh Sekretariat Presiden.

Namun bisa dipastikan bahwa Sekretariat Presiden akan kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut ikut upacara Detik-detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih 17 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x