Download Logo HUT RI ke-78 PNG, JPEG, CDR Resmi di Link Resmi Setneg, Ini Pedoman Penggunaannya

- 21 Juli 2023, 13:00 WIB
Link download logo peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI versi PNG, JPEG dan CDR lengkap pedomen penggunaannya.
Link download logo peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI versi PNG, JPEG dan CDR lengkap pedomen penggunaannya. /Tangkap layar setneg.go.id

BERITA DIY - Simak informasi link downlaod logo HUT RI ke-78 di situs Setneg versi PNG, JPEG hingga CDR atau vektor lengkap denggan pedoman penggunaannya berikut ini.

Tak lama lagi, bangsa Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-78. HUT RI ke-78 akan diperingati pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

Untuk menyambut peringatan HUT RI ke-78 ini, pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) telah merilis logo dan pedoman peringatan HUT RI.

Seluruh pedoman dan link download logo maupun Surat Edaran dapat diakses melalui laman resmi setneg.go.id atau melalui link yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Link Download Logo Hari Anak Nasional 2023, Makna Tema HAN Diperingati 23 Juli 2023

Pada tahun 2023 ini, Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI mengangkat tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju". Tema ini dipilih untuk mengajak seluruh elemen bangsa untuk maju bersama.

Karakter visual dalam logo HUT RI ke-78 yang digunakan melambangkan gotong royong, harmoni dan sifat tanggung jawab bersama sebagai aspirasi untuk memajukan kesejahteraan rakyat.

Logo Hari Kemerdekaan RI ke-78 ini mencerminkan rasa tegas, stabil, lugas dan kesatuan yang bermakna meneruskan laju pertumbuhan secara kolektif.

Seluruh pedoman penggunaan logo HUT Kemerdekaan RI ke-78 bisa diakses melalui link yang ada di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x