Pedoman Resmi Susunan Acara Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023 dan Link Download PDF

- 31 Mei 2023, 12:05 WIB
Pedoman resmi susunan acara dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila pada Kamis, 1 Juni 2023 dan  link download PDF.
Pedoman resmi susunan acara dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila pada Kamis, 1 Juni 2023 dan link download PDF. /Tangkap Layar Kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak pedoman resmi susunan acara dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2023 besok, berikut link download PDF.

Setiap tanggal 1 Juni diperingati sebagai Hari Lahir Pancasila dengan kegiatan upacara pengibaran bendera Merah Putih.

Pada 1 Juni 2023 besok, berbagai instansi akan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang terpusat di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Monas besok dilakukan mulai pada pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023 Terbaru Gratis untuk Foto Profil dan Status di FB, WA atau IG

Supaya pelaksanaan upacara di tempat lain berjalan sesuai dengan pelaksanaan di pusat, Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) telah mengeluarkan pedoman pelaksanaan upacara.

Pada pedoman resmi pelaksanaan upacara dari BPIP tersebut telah dijelaskan berbagai hal dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila. termasuk susunan acara.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x