Link Pengumuman Seleksi Mandiri PNJ Gelombang 2 Hari Ini 24 Juli 2023 Jam Berapa? Cek Nama Hasil Ujian Di SINI

- 24 Juli 2023, 11:35 WIB
Ilustrasi- Seleksi Mandiri Gelombang 2, link pengumuman seleksi mandiri PNJ gelombang 2 hari ini Senin, 24 Juli 2023 jam berapa, cek nama hasil ujian Politeknik Negeri Jakarta.
Ilustrasi- Seleksi Mandiri Gelombang 2, link pengumuman seleksi mandiri PNJ gelombang 2 hari ini Senin, 24 Juli 2023 jam berapa, cek nama hasil ujian Politeknik Negeri Jakarta. /Tangkap layar penerimaan.pnj.ac.id/
 
BERITA DIY - Berikut link pengumuman seleksi mandiri Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) gelombang 2 hari ini Senin, 24 Juli 2023 jam berapa? Cek nama hasil ujian PNJ di sini.
 
Cek link pengumuman hasil ujian seleksi mandiri gelombang 2 dari PNJ akan ditampilkan hari ini jam berapa dan di 
mana.
 
PNJ atau Politeknik Negeri Jakarta menjadwalkan akan mengumumkan hasil seleksi ujian mandiri gelombang 2 hari ini, melalui link cek nama yang lulus ujian di sini.
 
Setelah melalui serangkaian uji coba ujian seleksi mandiri gelombang 2 yang dihelat secara online oleh panitia penerimaan mahasiswa baru pada 18 Juli 2023 lalu.
 
 
Selanjutnya peserta juga harus menyelesaikan ujian seleksi mandiri UTBK gelombang 2 pada 20 Juli 2023 secara online.
 
Lantas kini panitia penerima mahasiswa baru PNJ telah menjadwalkan bahwa nama yang lulus dalam ujian akan diumumkan pada hari ini, melalui link pengumuman resmi yang tersaji pada akhir artikel ini.
 
Sebagaimana nama yang tercantum dalam link pengumuman seleksi ujian mandiri PNJ gelombang 2 ini merupakan nama yang dinyatakan lolos.
 
Namun apabila nama peserta ujian seleksi ujian mandiri gelombang 2 PNJ tidak ada dalam daftar, maka tidak perlu untuk berkecil hati dan bisa melanjutkan untuk mendaftar kuliah pada jalur lainnya.
 
 
Adapun nantinya setelah melakukan cek link pengumuman hasil seleksi ujian mandiri PNJ gelombang 2, akan ditampilkan seluruh daftar nama yang lolos ujian.
 
Selain daftar nama, ada juga nomor pendaftaran, program studi yang telah dipilih, dan nomor kelompok UKT.
 
Dengan cek link pengumuman hasil ujian mandiri PNJ gelombang 2, anda nantinya juga akan mendapatkan informasi berapa besarnya biaya UKT dan IPI selama kuliah.
 
Awalnya panitia PNJ memang menjadwalkan pengumuman hasil ujian seleksi mandiri gelombang 2 hari ini Senin, 24 Juli 2023 mulai pukul 08.00 - 23.59 WIB.
 
 
Adapun pengumuman hasil ujian seleksi mandiri gelombang 2 PNJ 2023 dapat dilihat melalui link resmi penerimaan.pnj.ac.id.
 
Selain itu juga bisa cek nama yang lolos ujian seleksi mandiri gelombang 2 melalui link pengumuman berikut.
 
 
Namun sampai arikel ini diterbitkan, pengumuman resmi hasil seleksi ujian mandiri gelombang 2 PNJ belum juga di-upload oleh panitia penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Jakarta.
 
 
Calon mahasiwa harap lebih bersabar dan perlu untuk cek secara berkala pada link resmi penerimaan.pnj.ac.id atau pada link pengumuman nama yang lolos di atas.
 
Demikianlah link pengumuman seleksi mandiri Politeknik Negeri Jakarta gelombang 2 hari ini Senin, 24 Juli 2023 dan cek nama hasil ujian PNJ.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x