Link Pengumuman Seleksi Mandiri UNM 2023 di pengumuman.unm.ac.id Jam Berapa?

- 21 Juli 2023, 15:49 WIB
Cek pengumunan Jalur Mandiri Universitas Negeri Makassar (UNM) 2023 melalui pengumuman.unm.ac.id.
Cek pengumunan Jalur Mandiri Universitas Negeri Makassar (UNM) 2023 melalui pengumuman.unm.ac.id. /Tangkapan layar: https://my.unm.ac.id/

BERITA DIY - Simak informasi link pengumuman seleksi mandiri Universitas Negeri Makassar (UNM) tahun 2023 di pengumuman.unm.ac.id mulai jam berapa, cek selengkapnya di sini.

Para calon mahasiswa baru yang mengikuti Seleksi Mandiri masuk ke Universitas Negeri Makassar (UNM) saat ini sudah bisa melakukan cek pengumuman hasil seleksi.

Pengumuman hasil seleksi mandindiri UNM 2023 dijadwalkan akan diumumkan pada hari ini Jumat, 21 Juli 2023 melalui link pengumuman.unm.ac.id.

Tidak ada informasi secara pasti, pengumuman bisa diakses mulai jam berapa. Namun berdasarkan pantauan BERITA DIY pukul 15.30 WIB, laman tersebut sudah bisa diakses.

Baca Juga: Pengumuman SMUP Unpad 2023: Login Link pengumuman.unpad.ac.id, Ini Besaran Biaya Kuliah UKT Per Fakultas

Artinya para calon mahasiswa baru yang telah mengikuti seleksi mandiri bisa langsung mengakses link pengumuman.unm.ac.id untuk mengetahui pengumuman hasil seleksi mandiri UNM 2023.

Lebih lanjut untuk melakukan cek pengumuman hasil seleksi mandiri UNM 2023 dapat dilakukan dengan mudah yaitu memasukkan nomor peserta ke link cek pengumuman.

Berikut link cek pengumuman hasil seleksi mandiri UNM 2023 yang dapat diakses mulai hari ini Jumat, 21 Juli 2023 pukul 15.00 WIB, selengkapnya.

>>> KLIK DI SINI <<<

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x