Link Pengumuman Hasil Seleksi SKD STAN 2023, Cek Jadwal dan Lokasi Seleksi Lanjutan I di SINI

- 19 Juli 2023, 12:10 WIB
Pengumuman hasil seleksi SKD STAN 2023 bisa dilihat di link ini lengkap dengan jadwal dan lokasi seleksi lanjutan 1.
Pengumuman hasil seleksi SKD STAN 2023 bisa dilihat di link ini lengkap dengan jadwal dan lokasi seleksi lanjutan 1. /Tangkapan layar YouTube PKN STAN/

BERITA DIY - Simak informasi link pengumuman hasil seleksi SKD STAN 2023 lengkap denga cara cek jadwal dan lokasi seleksi lanjutan I bisa di cek di akhir artikel ini.

Proses seleksi penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN 2023 masih terus berlanjut dan belum berakhir.

Usai mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) kini para calon mahasiswa PKN STAN bisa melakukan cek hasil seleksi yang telah diumumkan sejak Selasa, 18 Juli 2023 kemarin.

Link cek pengumuman hasil seleksi SKD STAN 2023 dapat dilihat melalui link yang ada di akhir artikel ini. Selain itu, bagi yang lolos SKD wajib mengikuti tes lanjutan.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil SIMAK UI 2023 Seleksi Mandiri Vokasi dan Sarjana via penerimaan.ui.ac.id, Cek di SINI

Sebagai informasi, pada Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) PKN STAN meliputi Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar, Seleksi Lanjutan 1 dan Seleksi Lanjutan 2.

Pada Seleksi Kompetensi Dasar meliputi Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).

SKD PKN STan ini telah diselenggarakan pada 7-12 Juli 2023 dengan sistem Computer Assisted Test atau CAT.

Selanjutnya pengumuman hasil SKD bisa diakses mulai Selasa, 18 Juli 2023 kemarin lengkap dengan informasi jadwal dan lokasi seleksi lanjutan 1.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x