Link Pengumuman UIN Suka Mandiri 2023 Hari Ini Jam Berapa Cek Hasil CBT di uin-suka.ac.id

- 24 Juli 2023, 09:20 WIB
Link pengumuman UIN Suka jalur mandiri 2023 hari ini jam berapa, cek hasil CBT di uin-suka.ac.id dan kapan daftar ulang.
Link pengumuman UIN Suka jalur mandiri 2023 hari ini jam berapa, cek hasil CBT di uin-suka.ac.id dan kapan daftar ulang. /Tangkap layar uin-suka.ac.id

BERITA DIY - Berikut informasi link pengumuman UIN SUKA jalur mandiri 2023 hari ini jam berapa, cek hasil CBT di uin-suka.ac.id dan kapan daftar ulang.

Info seputar pengumuman hasil seleksi mandiri ujian CBT UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta atau UIN SUKA akan diumumkan hari ini.

Melalui link uin-suka.ac.id atau admisi.uin-suka.ac.id pengumuman selski mandiri UIN SUKA hari ini Senin, 24 Juli 2023 jam berapa banyak dicari.

Sebagai informasi seleksi mandiri CBT atau Computer Based Test merupakan jalur penerimaan mahasiswa baru UIN SUKA dengan ujian online.

Baca Juga: Link Pengumuman SMUP Unpad 2023 Hasil Seleksi di pengumuman.unpad.ac.id dan Daftar Ulang

Calon mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang dinyatakan lolos seleksi mandiri CBT bisa melakukan verifikasi dan daftar ulang.

Selain itu, calon mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta juga diharuskan mengisi profil data diri untuk mengetahui biaya UKT kuliah.

Perlu diingat bahwa calon mahasiswa yang tidak mengisi data diri dan verifikasi akan ditetapkan sebagai mahasiswa kelompok VII UKT.

Sebelumnya pendaftaran seleksi mandiri UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta jalur CBT sudah dibuka sejak tanggal 3 April - 4 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah