Harga Tumbler Starbucks x BLACKPINK dan Ada di Mana Saja untuk Beli?

- 23 Juli 2023, 14:15 WIB
Harga tumbler Starbucks x Blackpink, menu kolaborasi dan di mana bisa beli.
Harga tumbler Starbucks x Blackpink, menu kolaborasi dan di mana bisa beli. /Instagram.com/@starbucksindonesia/

BERITA DIY - Simak informasi harga tumbler Starbucks x BLACKPINK lengkap dengan lokasi di mana bisa beli kolaborasi terbaru 2023, berikut ini.

Perusahaan kopi, Starbucks menghebohkan para penggemar KPOP khususnya para BLINK dengan kolaborasi terbarunya bersama dengan girlgrup BLACKPINK.

Kolaborasi Starbucks x BLACKPINK 2023 ini menghadirkan menu kolaborasi dan botol tumbler yang dapat dikoleksi oleh para BLINK yang bisa didapatkan mulai Sabtu, 22 Juli 2023 kemarin.

Tentunya para BLINK penasaran dengan informasi berapa harga tumbler Starbucks x BLACKPINK, di mana bisa beli dan apa saja menu kolaborasi yang tersedia.

Baca Juga: Harga Tiket MotoGP Indonesia 2023, Jadwal Race Moto GP Mandalika Kapan Live Trans7, Download MyPertamina APK

Sebagai informasi, pengumuman kolaborasi antara Starbucks x BLACKPINK bertajuk Turn Up Your Summer ini diumumkan secara resmi melalui akun Instagram @starbucksindonesia.

Kolaborasi Starbucks x BLACKPINK ini tersedia di beberapa negara seperti Indonesia, Korea Selatan, Hongkong, Taiwan, Singapura, Malaysia, Fili[ina dan Vietnam.

Tak hanya tumbler, kolaborasi Starbuck x BLACKPINK ini menghadirkan merchandise seperti gantungan kunci, matras yoga, tempat paspor dan 11 jenis tumbler bernuasana merah mudah dan hitam yang dapat dikoleksi.

Lantas, berapa harga tumbler Starbucks x BLACKPINK, di mana bisa beli dan daftar menu kolaborasi Starbucks x Blackpink? Berikut informasi lengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x