Harga Oreo BLACKPINK di Indomaret dan Alfamart, Ada Bonus Photocard serta Sampai Kapan Beredar di Indonesia

- 26 November 2022, 17:15 WIB
Oreo Blackpink warna hitam. Harga Oreo BLACKPINK di Indomaret dan Alfamart, ada bonus photocard para member, serta sampai kapan dijual di Indonesia, sudah ada di mana.
Oreo Blackpink warna hitam. Harga Oreo BLACKPINK di Indomaret dan Alfamart, ada bonus photocard para member, serta sampai kapan dijual di Indonesia, sudah ada di mana. /Twitter.com/@Blink_OFCINDO

BERITA DIY - Berikut informasi harga Oreo BLACKPINK di Indomaret dan Alfamart, ada bonus photocard para member, serta sampai kapan dijual di Indonesia, sudah ada di mana saja?

Kabar harga Oreo BLACKPINK di Indomaret dan Alfamart banyak dicari, termasuk Oreo BLACKPINK dijual di mana, Oreo BLACKPINK sudah ada di mana saja.

Bahkan banyak yang mencari tahu Oreo BLACKPINK sampai kapan dijual di Indonesia untuk dapatkan bonus photocard Lisa BLACKPINK dan lainnya.

Simak di sini update harga Oreo BLACKPINK di Indomaret dan Alfamart yang bisa dapatkan bonus photocard para member.

Baca Juga: Harga Oreo Blackpink Alfamart dan Indomaret, Bonus Photocard Lisa, JENI, Rose, Jisoo Bisa Beli di Mana Saja?

Kolaborasi Oreo dan BLACKPINK terlihat cukup menjadi hipe baru untuk BLINK di Indonesia khususnya, hingga banyak yang menanyakan harga Oreo BLACKPINK.

Pada produk Oreo BLACKPINK ini mereka menawarkan rasa baru dengan bonus photocard para member di setiap bungkusnya.

Adapun photocard yang ada apad Oreo BLACKPINK ialah para member mulai dari Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa BLACKPINK bisa didapat secara acak.

Sebagai informasi sebelum Oreo BLACKPINK dijual di minimarket Indomaret dan Alfamart, produk ini dikabarkan sudah mulai dijual di e-commerce.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x