Link Live Streaming Telkomsel Awards 2023, Tayang di TV Mana dan Jam Berapa? Ini Bintang Tamu dan Nominasi

- 21 Juli 2023, 17:51 WIB
Telkomsel Awards 2023 tayang di TV mana, di mana, jam berapa, nominasi, bintang tamu Zodiac, dan kategori Telkomsel Awards.
Telkomsel Awards 2023 tayang di TV mana, di mana, jam berapa, nominasi, bintang tamu Zodiac, dan kategori Telkomsel Awards. /Instagram @officialtrans7/Instagram @officiaptrans7

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Telkomsel Awards 2023 tayang di TV mana, di mana, jam berapa, nominasi, bintang tamu Zodiac, dan kategori Telkomsel Awards.

Ketahui 2 link live streaming Telkomsel Awards 2023, tayang di TV mana dan jam berapa? Simak bintang tamu dan nominasi kategori penghargaan.

Acara penghargaan Telkomsel Awards 2023 yang dinanti-nanti kini sudah di depan mata. Rencananya, pesta besar ini akan digelar hari ini, Jumat, 21 Juli 2023 mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-28, provider terbesar di Indonesia ini menggelar acara di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Baca Juga: Jadwal MU vs Arsenal Laga Persahabatan Jelang Liga Inggris 2023 2024, Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Tidak hanya sebagai bentuk perayaan ulang tahun, Telkomsel Awards 2023 juga digagas sebagai platform penghormatan bagi para individu dan kelompok yang telah memberikan kontribusi penting dalam industri kreatif di tanah air.

Ada 6 kategori penghargaan yang akan diberikan pada malam ini, yakni Favorite Solo Singer, Favorite Group/Duo, Favorite Streaming Female Talent, Favorite Streaming Male Talent, Favorite Streaming Talkshow Content, dan Favorite Esport Team.

Beberapa nama yang masuk dalam nominasi adalah Mahallini, Putri Ariani, Raim Laode, Raissa Anggiani, Yura Yunita dalam kategori Favorite Solo Singer.

Sementara itu, dalam kategori Favorite Group/Duo ada Dewa 19, Diskoria-Laleilmanino-BCL, Reality Club, Soegi Bornean, dan Voice of Baceprot.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x