Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 8 Juli 2023: Reyna Hilang Kabur Bersama Miss Raisa, Aldebaran Bergegas

- 8 Juli 2023, 18:20 WIB
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Sabtu, 8 Juli 2023 ceritakan Reyna hilang dan kabur bersama Miss Raisa.
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Sabtu, 8 Juli 2023 ceritakan Reyna hilang dan kabur bersama Miss Raisa. /instagram.com/@ikatan cinta.mncp

BERITA DIY - Berikut bocoran sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Sabtu, 8 Juli 2023 ceritakan Reyna hilang dan kabur bersama Miss Raisa tersaji dalam artikel ini.

Jalan cerita Ikatan Cinta kian hari semakin seru dengan perselisihan antara Aldebaran dan Mario yang belum selesai. Aldebaran berusaha melakukan tekanan agar Mario tak mengusiknya lagi dan perusahaannya.

Informasi seputar bocoran cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Sabtu, 8 Juli 2023 tersaji untuk penggemar yang ketinggalan kisah Ikatan Cinta. Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI setiap hari.

Ikatan Cinta RCTI hari ini, Sabtu, 8 Juli 2023 hadir dengan jam tayang pada pukul 21.45 WIB jika tak mengalami perubahan. Simak kisah cerita Ikatan Cinta yang semakin menarik hari ini hanya di TV RCTI.

Baca Juga: Lirik Lagu Happy Asmara Sadar Posisi, Apa Makna dan Arti dalam Terjemahan Bahasa Indonesia?

Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan kisah mengenai konflik antara Aldebaran dan Mario. Ikatan Cinta kembali tayang hari ini, Sabtu, 8 Juli 2023.

Sinopsis Ikatan Cinta tersedia untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan permasalahan yang terjadi dalam keluarga Alfahri setelah Andin meninggal.

Simak bocoran sinetron spoiler Ikatan Cinta RCTI hari ini, Sabtu, 8 Juli 2023 tayang sesaat lagi pada pukul 21.45 WIB jika tak alami perubahan jam tayang.

Pada kisah sebelumnya, Aldebaran melancarkan aksi teror ke Mario karena telah mengusik perusahaannya dan membuat karyawannya sebagian besar resign.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x