12 Link Twibbon dan Poster Hari Anak Nasional 2023 Bisa Diedit, Desain Keren Cocok Unggah ke IG, WA dan FB

- 21 Juli 2023, 14:00 WIB
Link twibbon dan poster peringatan hari anak nasional 2023/
Link twibbon dan poster peringatan hari anak nasional 2023/ /Freepik/Freepik /

BERITA DIY – Simak kumpulan link twibbon dan poster ucapan Hari Anak Nasional 2023 yang bisa diedit dan memiliki desain yang keren, cocok untuk diunggah ke sosial media seperti WA, IG dan FB, berikut ini.

Bangsa Indonesia merayakan Hari Anak Nasional (HAN) setiap tanggal 23 Juli tiap tahunnya. Pada tahun 2023 ini, peringatan Hari Anak Nasional akan jatuh pada hari Minggu besok.

Berbagai kegiatan tentu akan dilakukan untuk menyemarakkan peringatan Hari Anak Nasional 2023 ini, seperti lomba-lomba, festival hingga berbagai keseruan lainnya.

Pada tahun ini, tema yang diangkat untuk peringatan Hari Anak Nasional ke-39 Tahun 2023 adalah Anak Terlindungi, Indonesia Maju dengan tagline yang digaungkan adalah #BeraniKarenaPeduli.

Baca Juga: Download Logo HUT RI ke-78 PNG, JPEG, CDR Resmi di Link Resmi Setneg, Ini Pedoman Penggunaannya

Tema besar peringatan Hari Anak Nasional 2023 tersebut kemudian memiliki beberpa sub tema seperti Cerdas Bermedia Sosial Menuju Generasi Emas, Dare to Lead and Speak Up, Stop Kekerasan, Perkawinan Anak dan Pekerja Anak.

Berbagai kegiatan dapat dilakukan untuk merayakan Hari Anak Nasional 2023 ini, tentunya bersama dengan buah hati di rumah maupun berbagi bersama dengan anak-anak lainnya.

Salah satu cara sederhana yang dapat dilakukan untuk memperingati Hari Anak Nasional 2023 ini juga adalah dnegan unggah twibbon foto peringatan HAN 2023 atau poster ucapan HAN 2023.

Berikut ini tersedia sejumlah kumpulan link twibbon dan poster Hari Anak Nasional 2023 yang dapat digunakan bahkan bisa diedit dengan mudah untuk kemudian diunggah ke sosial media seperti IG, WA dan FB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x