Kata Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2022 Ada Doa dan Harapan Ortu Cocok Jadi Caption IG dan FB

- 20 November 2022, 08:15 WIB
Ilustrasi. Ini kata ucapan selamat Hari Anak Sedunia atau Happy World Children's Day 20 November 2022 ada doa dan harapan ortu cocok jadi caption IG dan FB.
Ilustrasi. Ini kata ucapan selamat Hari Anak Sedunia atau Happy World Children's Day 20 November 2022 ada doa dan harapan ortu cocok jadi caption IG dan FB. /PIXABAY/@ddimitrova

BERITA DIY - Simak uraian kata ucapan selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2022 mengandung doa dan harapan orang tua cocok jadi caption foto Instagram (IG) dan Facebook (FB).

Hari Anak Sedunia pertama kali ditetapkan oleh PBB pada tahun 1954 dan tanggal 20 November diambil sebagai tanggal peringatan.

Pemilihan tanggal peringatan World Children's Day tersebut karena alasan bertepatan dengan waktu di mana PBB mendeklarasikan hak anak.

Sejak saat itulah setiap tanggal 20 November orang-orang merayakan Hari Anak Sedunia dengan berbagai cara.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Pria Internasional 19 November 2022 Bisa untuk Caption Status Facebook, Instagram, dan WA

Di antara beberapa cara perayaan Hari Anak Sedunia adalah diadakannya lomba untuk menghibur anak-anak dan memberikan kata ucapan selamat yang mengandung doa dan harapan.

Selain itu beberapa orang tua juga merayakan Happy World Children's Day dengan memberikan kado kepada anak dan beberapa hadiah lainnya.

Peringatan World Children's Day atau Hari Anak di Indonesia tidak menjadi hari libur nasional. Tahun ini perayaan Hari Anak Sedunia bertepatan dengan hari Minggu.

Karena perayaannya bertepatan dengan hari Minggu maka menjadi waktu yang tepat untuk mengajak anak-anak bermain dan jalan-jalan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x