Apa Sih Trend Nail Art di Jogja, Kuku Pakai Nail Art Bolehkah Sholat?

- 13 Juli 2023, 05:50 WIB
Ilustrasi. Apa itu trend nail art Jogja, kuku pakai nail art bolehkah sholat wajib lima waktu dalam ajaran Islam, ini penjelasan MUI.
Ilustrasi. Apa itu trend nail art Jogja, kuku pakai nail art bolehkah sholat wajib lima waktu dalam ajaran Islam, ini penjelasan MUI. /Instagram.com/@kimsnails19348

BERITA DIY - Banyak yang mencari contoh nail art terbaru, nail art kuku pendek, dan tempat artis nail art terdekat di Jogja.

Lalu, apa sih trend nail art Jogja, kuku pakai nail art bolehkah sholat wajib lima waktu dalam ajaran Islam?

Dalam era masa kini, tampil stylish dan trendi menjadi sebuah kewajiban. Salah satunya adalah seni melukis di kuku atau nail art.

Kini nail art tidak lagi hanya menjadi elemen tambahan, seni melukis di kuku telah menjadi ekspresi diri yang kuat dan cara untuk meningkatkan penampilan secara keseluruhan.

Baca Juga: Cara Bikin Kutek Jelly Nails, Tren Nail Art Baru yang Viral di TikTok

Dalam dunia yang media sosial adalah etalase persona seseorang, tampilan kuku nail art yang indah dan terawat baik dapat membuat perbedaan yang signifikan.

Di Jogja, ada tempat nail art terdekat yang kini menjadi trend dan bisa kamu coba. Salah satu pelopornya adalah by Cindy Beauty nail art Jogja.

Ada juga beberapa tempat nail artt lain di Jogja yang sering dikunjungi oleh masyarakat, seperti It's Rare Nail Art Studio, Blinks House Beauty, dan lain-lain..

Berbagai teknik nail art seperti gradient, stamping, foil merupakan efek dan pola yang menakjubkan pada kuku Anda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x